Terseret Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Petik Pelajaran sebagai Endorser

Terseret Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Petik Pelajaran sebagai Endorser

BabatPost.com – Desainer Ivan Gunawan ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan robot trading platform DNA Pro lantaran sempat menjadi brand ambassadornya selama sekitar 3 bulan. Diperiksa oleh Bareskrim Polri sebagai saksi, Pria yang akrab disapa Igun ini secara kesatria telah mengembalikan semua uang yang diterimanya dari hasil pekerjaan tersebut.

Baginya, sangat penting untuk Ivan mengembalikan uang tersebut sekalipun tidak ada permintaan. Ivan Gunawan beralasan, dirinya mengembalikan semua uang itu karena tidak mau menerima uang dari hasil kejahatan.

Read More
Berita Terkait :  Tak Mau Berpolemik, Igun Hibahkan Sejumlah Boneka Kesayangannya

“Saya tidak mau menerima, makanya lebih baik saya kembalikan,” kata Ivan Gunawan di Gedung Bareskrim Polri, Kamis (14/4).

Kasus ini menjadi pembelajaran berharga bagi Ivan Gunawan untuk dia lebih berhati-hati lagi dalam menerima pekerjaan ke depannya. “Pelajaran yang saya ambil, untuk tidak mudah percaya pada siapa pun yang mau memakai jasa kita sebagai endorser, moder iklan atau apapun itu,” tuturnya.

Igun diperiksa penyidik Bareskrim Polri selama sekitar 3,5 jam. Dia dicecar dengan 20 pertanyaan. Menurutnya, agenda pemeriksaan hari ini telah tuntas.”Dan semoga tidak ada pemanggilan lagi ya,” ucap Ivan Gunawan.

Berita Terkait :  Diam - diam Marissa Nasution akhiri pernikahannya dengan sang suami

Dia sendiri sejatinya ikut sedih dalam kasus ini. Pasalnya, orang yang menjadi korban dugaan penipuan robot trading DNA Pro jumlahnya cukup banyak. Hatinya terketuk untuk mengembalikan dana yang diperolehnya sebagai brand ambassador DNA Pro sudah sejak beberapa waktu lalu.

“Sebelum ada agenda saya diperiksa Bareskrim, sebenarnya terlintas di pikiran saya mau datang saja tidak usah nunggu dipanggil. Dan saya senang dipanggil hari ini jadi bisa saya jelaskan semuanya,” tuturnya.

Related posts