Instagram Memotong Opsi ‘Batas Waktu Harian’

 Instagram mengingatkan pengguna untuk menyingkir dari aplikasi dalam interval yang telah ditentukan. Kami sekarang belajar bahwa aplikasi berbagi gambar milik Meta mungkin menghindar dari fitur itu.

Menurut keterangan rahasia yang dikutip oleh TechCrunch, Instagram kini telah menetapkan batas waktu minimum untuk pengingat harian menjadi 30 menit. Ini berarti pengguna harus menggunakan aplikasi setidaknya selama 30 menit sebelum mendapatkan pengingat.

Seperti yang ditunjukkan tangkapan layar, opsi pertama adalah pengingat muncul setelah tiga jam penggunaan Instagram. Sementara opsi 30 menit duduk tepat di bawah. Jika sebelumnya pengguna memilih untuk menerima pengingat setiap 10 menit, Instagram sekarang memberi tahu mereka untuk merevisi opsi tersebut. Bahkan ada catatan yang berbunyi – “Nilai ini tidak lagi didukung. Silakan edit.”

Berita Terkait :  Spesifikasi dasar Nokia A1 bocor di internet, begini bentuknya

Ini mungkin tampak tidak berbahaya pada pandangan pertama. Tapi motifnya cukup jelas mendorong pengguna untuk menghabiskan lebih banyak waktu di Instagram, sehingga memungkinkan Meta untuk mendorong lebih banyak iklan ke pengguna. Seperti yang ditunjukkan oleh TechCrunch, langkah ini juga dapat didorong oleh penampilan buruk Meta pada panggilan pendapatan kuartalan baru-baru ini, untuk informasi aplikasi lebih lengkapnya di https://www.1suara.com.

Meta mengatakan penghapusan interval 10 menit adalah hasil dari fitur manajemen waktu baru

Bagaimanapun, pembaruan ini pasti akan menarik perhatian para regulator. Bukan rahasia lagi bahwa pengumuman Take a Break adalah reaksi terhadap kritik dari publik serta anggota parlemen AS tentang peran aplikasi dalam melanjutkan kecanduan media sosial, untuk informasi tentang aplikasi lebih lengkapnya di Berita terbaru seputar APLIKASI.

Berita Terkait :  LG Bakal Merilis Ponsel High-end Tanggal 26 Februari

Beberapa jam setelah pengungkapan ini, Meta menerbitkan sebuah pernyataan yang menjelaskan langkah tersebut. Dikatakan penghapusan nilai 10 menit dan 15 menit terjadi karena fitur manajemen waktu baru (tidak mengejutkan) yang disebut Take A Break.

“Kami memiliki dua fitur manajemen waktu. ‘Batas harian’ kami yang ada menunjukkan pemberitahuan ketika Anda telah mencapai batas harian Anda, tetapi fitur terbaru kami ‘Ambil Istirahat’ menunjukkan kepada Anda pengingat layar penuh untuk meninggalkan aplikasi, dan termasuk interval 10 menit. Kami mengubah opsi ‘batas harian’ untuk menghindari mengirim banyak notifikasi kepada orang-orang pada saat yang bersamaan,” bunyi pernyataan itu.

Berita Terkait :  ZTE Nubia Z17 Mini Rilis 21 Maret 2017

Tetapi ini tidak menjelaskan mengapa pengguna tidak melihat opsi baru di Instagram. Sebenarnya tidak disebutkan sama sekali di tangkapan layar yang dibagikan oleh keterangan rahasia.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More