Prediksi Sittard Vs Feyenoord 1 Mei 2022

prediksi Sittard vs Feyenoord, BabatPost.com – Feyenoord akan mengadapi tuan rumah Sittard pada laga lanjutan Liga Belanda pada tanggal 1 Mei 2022. Berikut akan kami berikan prediksi Sittard vs Feyenoord yang akan digelar pada 1 Mei 2022.

Tim tandang juga menuju ke kontes dalam bentuk yang bagus saat mereka bersiap untuk mengamankan kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi. Feyenoord mengambil langkah besar menuju kualifikasi final Liga Konferensi berkat kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Marseille di De Kuip, Kamis.

Dengan berakhirnya pertandingan Eropa mereka yang akan datang empat hari kemudian, tim tamu hari Minggu akan bersemangat untuk mengatur nada dengan tampilan dominan akhir pekan ini.

Fortuna Sittard membuat dua kemenangan kandang di pantulan dengan mengalahkan tipis Go Ahead Eagles 1-0 pada hari Minggu. Pasukan Sjors Ultee harus berterima kasih kepada Zian Flemming sekali lagi saat dia mencetak gol yang sangat penting pada menit ke-21.

Fortunezen duduk di urutan ke-14 di tabel liga saat ini, tiga poin di atas zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa. Setelah kebobolan gol terbanyak kedua di pertandingan kandang musim ini, tuan rumah hari Minggu akan berhati-hati untuk menerima pukulan lain di depan para penggemar mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Luksemburg 4 September 2017 Siaran Langsung di RCTI

Head to head Sittard Vs Feyenoord

Fortuna Sittard berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Eredivisie melawan Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 39% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Sittard adalah Zian Flemming (21′). Go Ahead Eagles mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dari statistik pertandingan mereka sebelumnya hingga yang ini, sebanyak 5 dari mereka yang bertaruh pada BTTS akan kalah. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Feyenoord akan menghadapi pertemuan ini menyusul kemenangan 3-2 Conference League untuk mengalahkan Marseille di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Feyenoord, gol-gol dicetak oleh Cyriel Dessers (18′, 46′) dan Luis Sinisterra (20′). Bamba Dieng (28′) dan Gerson (40′) mencetak gol untuk Marseille.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Feyenoord telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Feyenoord telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pemeriksaan head to head bentrokan terakhir mereka kembali ke 06/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Fortuna Sittard telah memenangkan 1 dari mereka dan Feyenoord 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

Berita Terkait :  Prediksi Go Ahead Eagles vs PSV, 3 Maret, Piala Liga Belanda

Di sisi lain, Fortuna Sittard mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-05 Eredivisie Feyenoord 5-0 Sittard
2021-04-04 Eredivisie Feyenoord 2-0 Sittard
22-11-2020 Eredivisie Sittard 1-3 Feyenoord
2020-02-22 Eredivisie Feyenoord 2-1 Sittard

5 Pertandingan terakhir

W Sittard 1-0 G.A. elang
W Sittard 3-0 Sparta Rotterdam
D Utrecht 1-1 Sittard
L Sittard 0-2 Heracles
L PSV 5-0 Sittard

W Feyenoord 3-2 Marseille
W Feyenoord 2-1 Utrecht
W Slavia Prague 1-3 Feyenoord
W Heracles 1-4 Feyenoord
D Feyenoord 3-3 Slavia Praha

Kondisi Pemain
Fortuna Sittard
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Fortuna Sittard, Sjors Ultee, berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Roel Janssen (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Dalam pandangan kami, Fortuna Sittard harus memulai dengan sistem 4-3-3 kali ini dan memilih Yanick van Osch, Mickael Tirpan, Martin Angha, Dimitris Siovas, Ivo Pinto, Deroy Duarte, Tesfaldet Tekie, Zian Flemming, Tijjani Noslin, Paul Gladon dan Mats Seuntjens.

Feyenoord
Manajer Feyenoord, Arne Slot, memiliki sejumlah pemain yang absen. Jens Toornstra (Cedera Pergelangan Kaki) dan Justin Bijlow (Operasi kaki) belum siap untuk seleksi.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Belanda AZ Alkmaar vs Heerenveen 24 Desember 2017

Ada kemungkinan besar bahwa De club aan de Maas dapat menggunakan susunan pemain 4-3-3 menggunakan Ofir Marciano, Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia, Fredrik Aursnes, Guus Til, Orkun Kokcu, Reiss Nelson, Cyriel Dessers dan Luis Sinisterra.

Jens Toornstra telah melewatkan dua pertandingan terakhir Feyenoord karena masalah pergelangan kaki, dan pemain berusia 33 tahun itu diperkirakan tidak akan bermain pada hari Minggu.

Tim tamu juga harus puas dengan absennya Justin Bijlow, yang masih harus menepi karena cedera kaki.

Penyerang Nigeria Cyriel Dessers adalah salah satu yang harus dipertahankan.

Prediksi Susunan Pemain

Fortuna Sittard kemungkinan susunan pemain awal:
Van Osch; Tirpan, Angha, Siovas, Pinto; Duarte, Tekie; Noslin, Flemming, Seuntjens; Gladon

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Marciano; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Aursnes, Kokcu; Nelson, Linssen, Sinisterra; makanan penutup

Prediksi Sittard Vs Feyenoord

Sementara mereka akan memiliki satu mata di leg kedua semifinal Liga Konferensi mereka, Feyenoord harus memiliki cukup banyak tentang mereka untuk menyelesaikan pekerjaan yang satu ini, dan kami ingin mereka keluar sebagai yang teratas, meskipun hanya dengan selisih tipis.

Fortuna Sittard 1-2 Feyenoord

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More