H Faisal Sangat Kecewa Doddy Sudrajat Banding Terkait Hak Asuh Gala

H Faisal Sangat Kecewa Doddy Sudrajat Banding Terkait Hak Asuh Gala

BabatPost.com – Doddy Sudrajat belum puas atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat yang menjatuhkan hak asuh anak dan perwalian atas Gala Sky Ardiansyah ke tangan H. Faisal dan keluarga. Ayah mendiang Vanessa Angel tersebut kemudian mengajukan banding yang didaftarkan melalui PA Jakarta Barat tertanggal 25 April 2022 lalu.

H. Faisal sudah mengetahui upaya hukum banding yang dilakukan Doddy Sudrajat. Dia pun mengaku sangat kecewa dan tidak habis Doddy tiba-tiba berubah pikiran mau mengajukan banding. Padahal sebelumnya, katanya, Doddy menyatakan kesiapannya untuk menerima apapun putusan yang dijatuhkan majelis hakim.

Read More
Berita Terkait :  Hak Asuh dan Perwalian Anak Vanessa Angel-Bibi Jatuh ke H. Faisal

“Sebelum ada putusan pengadilan, di YouTube kalau nggak salah, dia bilang akan menerima dan menjalin hubungan dengan baik. Saya sempat lega sebenarnya. Tapi setelah berjalannya waktu ternyata dia banding. Itu yang membuat saya bertanya tanya. Apakah hari ini tempe, terus besoknya kedelai. Intinya saya sangat kecewa dengan banding yang dilakukan pak Doddy,” ungkap H Faisal di bilangan Jakarta Selatan.

Dia menyampaikan, sejatinya H Faisal sudah punya rencana untuk memperbaiki hubungan dengan Doddy Sudrajat. Bagaimana pun mereka besan dan Gala Sky Ardiansyah adalah cucu dari mereka berdua. Namun berhubung ada upaya hukum banding dilayangkan, H. Faisal mengurungkan untuk bertemu dengan Doddy sampai adanya putusan pengadilan nanti.

Berita Terkait :  Persaingan Ketat Song Jong Ki dan Yoo Ah In dalam Memperebutkan Pemenang Baeksang Art Awards 2016 Kategori Best Male Actor in TV

“Untuk sementara biar lah pengadilan yang menentukan. Saya nggak mau berhubungan dulu lah. kita tunggu putusan bandingnya,” tuturnya.

Lebih lanjut diungkapkan H. Faisal, dirinya secara pribadi sangat tidak nyaman dengan banding yang dilakukan Doddy Sudrajat. Sebab dia khawatir nantinya malah akan dibuka aib yang tentu akan melukai hati Gala ketika mengetahuinya suatu saat kelak.

“Kalau banding mungkin ada hal-hal yang akan disampaikan ke pengadilan yang mungkin tidak tepat, dan itu terkait dengan harga diri cucu saya,” jelasnya.

Berita Terkait :  Ngeri! Ramadhinisari bukan satu-satunya orang yang ditawari isi pesta tumbal pesugihan Pondok Indah

H Faisal sebenarnya ingin masalah perwalian dan polemik hak asuh anak bisa segera diakhiri. Dia berharap dirinya dan Doddy Sudrajat bisa bekerja sama membesarkan Gala Sky Ardiansyah.

Related posts