Deddy Mizwar hingga Roy Marten Hadiri Prosesi Pemakaman Mieke Wijaya

Deddy Mizwar hingga Roy Marten Hadiri Prosesi Pemakaman Mieke Wijaya

BabatPost.com – Prosesi pemakaman aktris senior Mieke Wijaya dilaksanakan pada Rabu (4/5) siang di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Jenazah perempuan 82 tahun itu tiba di pemakaman sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung dilaksanakan prosesi pemakaman.

Sejumlah artis turut menghadiri pemakaman Mieke Wijaya di TPU Tanah Kusir. Mereka adalah Deddy Mizwar, Tio Pakusadewo, Widyawati, Roy Marten, dan yang lainnya. Mereka memberikan penghormatan terhadap Mieke Wijaya untuk yang terakhir kalinya.

Read More
Berita Terkait :  Hubungan Marissa Haque dan Ikang Fawzi Kini Jadi ‘Dingin’

Deddy Mizwar mengatakan, Mieke Wijaya termasuk salah satu aktris yang telah mendedikasikan hidupnya untuk dunia perfilman tanah air.

“Kita tahu bahwa Mieke itu mewarnai dunia perfilman di Indonesia,” kata Deddy Mizwar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (4/5).

Tio Pakusadewo mengatakan, pertama kalinya terjun di dunia akting, dia bersama dengan Mieke Wijaya. Sosoknya pun cukup dikenang oleh aktor gaek berusia 58 tahun tersebut.

“Sosoknya loveable, itu saja,” kata Tio Pakusadewo.

Berita Terkait :  Deddy Mizwar: Mbak Mieke Mewarnai Sejarah Perfilman Indonesia

Prosesi pemakaman Mieke Wijaya baru selesai dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB. Nia Zulkarnaen dan suaminya, Ari Sihasale, serta keluarga besar, melakukan prosesi tabur bunga di atas pusara di akhir prosesi pemakaman.

Nia Zulkarnaen tampak menangis saat prosesi pemakaman sang ibunda. Ari Sihasale selalu berada si samping Nia untuk menguatkannya.

Diketahui, Mieke Wijaya meninggal dunia pada Selasa (3/5) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir setelah sempat berjuang melawan penyakit diabetes dan kanker yang dideritanya.

Related posts