Muhammad Ridho Bereuni dengan Nadeo Argawinata di Bali United

Muhammad Ridho Bereuni dengan Nadeo Argawinata di Bali United

BabatPost.com-Muhammad Ridho resmi bergabung dengan tim juara bertahan musim lalu, Bali United. Kepastian tersebut diumumkan lewat Instagram resmi klub kemarin (4/5). Di tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, Ridho bakal satu tim lagi dengan juniornya, Nadeo Argawinata.

Sebelumnya, Ridho dan Nadeo berada satu tim di Borneo FC. Keduanya sama-sama membela Pesut Etam pada Liga 1 musim 2017 dan 2018. Pada 2017, Ridho masih menjadi kiper utama di Borneo FC.

Read More
Berita Terkait :  Pelatih Persikabo 1973 Curiga Asisten Wasit Main Mata dengan Borneo FC

Dia tampil sebanyak 29 kali sebagai pemain inti. Nadeo menjadi kiper pelapis dengan catatan penampilan sebanyak 5 kali.

Pada musim berikutnya, posisi Ridho mulai tergeser. Pelatih kiper Borneo FC asal Brasil, Luizinho Passos, mulai memercayakan tempat utama kepada Nadeo. Total, sepanjang musim 2018, Nadeo turun sebagai starter sebanyak 19 kali. Sementara, Ridho tampil 14 kali.

Ridho kemudian memilih pindah ke Madura United pada musim 2019. Sementara, Nadeo masih tetap bertahan selama satu musim di Borneo FC sebelum pindah ke Bali United pada 2020.

Berita Terkait :  Persiapan Deltras Sidoarjo Menuju Liga 3 Nasional Cukup Meyakinkan

Nah, setelah empat tahun, musim ini keduanya kembali bertemu. Ridho bergabung dengan Bali United untuk menggantikan Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas yang kontraknya tidak diperpanjang.

CEO Bali United Yabes Tanuri yakin Ridho adalah pilihan paling tepat untuk mengisi pos penjaga gawang. ”Ridho adalah salah seorang penjaga gawang paling berkualitas di Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Yabes.

”Semoga dia bisa cepat beradaptasi dan bisa membantu Bali United meraih prestasi di berbagai kompetisi mendatang,” tuturnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Bali United vs Arema FC 8 Oktober 2017 Live di tvOne

Bergabungnya Ridho melengkapi komposisi kiper Bali United. Selain Nadeo dan Ridho, Bali United mempromosikan dua kiper muda Rakasurya Handika, 21, dan Komang Aryantara, 17.

Related posts