Berkat Anderson Paak, Jumlah Followers Instagram Pak Tarno Meningkat

BabatPost.com – Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Anderson Paak, berhasil membuat Pak Tarno kembali menjadi trending dan viral di media sosial beberapa hari belakangan. Itu terjadi setelah Anderson Paak beraksi dalam acara Met Gala 2022 pada Senin (2/5) lalu. Penampilannya kala itu menuai kehebohan dan disebut-sebut banyak netizen di tanah air mirip dengan Pak Tarno.

Kehebohan yang terjadi di kalangan netizen Indonesia sampai juga ke pihak Anderson Paak. Dia pun sempat mengubah foto profil Instagramnya dengan foto Pak Tarno. Sontak saja hal itu semakin bikin netizen heboh. Pesulap beraliran traditional magic itu pun kembali trending dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Berita Terkait :  Apakah Urusan Nafkah Lahir dan Batin Jadi Alasan Eddies Adelia Melayangkan Gugatan Cerai?

Koji, manajer Pak Tarno mengatakan, kehebohan yang sempat terjadi berdampak positif bagi artisnya. Salah satu buktinya, followers akun Instagram Pak Tarno naik cukup drastis dari 12 ribu hingga menembus 20,3 ribu per Jumat (6/5) hari ini.

“Jumlah followers Instagram Pak Tarno naiknya cukup besar ya. Karena banyak orang yang me-mention Pak Tarno,” kata Koji saat ditemui di bilangan Jakarta Utara.

Gara-gara Anderson Paak, akun Instagram Pak Tarno juga mendapat banyak pesan via DM dari netizen. Mayoritas dari mereka memberikan komentar positif, meski diakuinya ada pula yang berkomentar negatif.

Berita Terkait :  Inikah Akhir dari Hubungan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia Sebagai Guru dan Murid?

“Saya kan salah satu adminnya. Kalau ada komen nggak bagus, saya langsung hapus. Tapi kalau yang bagus bagus saya kasih tahu Pak Tarno,” ungkapnya.

Dampak positif lainnya, Pak Tarno jadi mendapatkan endorse dari sejumlah produk. “Ada banyak yang menawarkan endorse dan tawaran job offair juga. Kita bersyukur saja dampaknya positif bagi kedua belah pihak,” ucap Koji.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More