Bersama Venna Melinda, Penyakit Distonia Ferry Irawan Tidak Kambuh

BabatPost.com – Penyakit distonia yang diderita Ferry Irawan sudah terjadi sejak tahun 1999 silam. Akibat penyakit yang tergolong langka menjangkiti tubuhnya tersebut, pembuluh darah Ferry sempat pecah dan mengakibatkan cara ngomongnya sempat tidak normal.

Selama bertahun tahun Ferry Irawan tidak bisa lepas dari mengonsumsi obat. Karena jika dia berhenti minum obat, penyakit ini bisa kambuh dan berakibat negatif pada kondisi kesehatannya.

“(Bertahun tahun) Saya sebenarnya harus rajin suntik ya dan belum bisa lepas berobat. Kalau tidak, sedikit banyak bisa kampuh,” kata Ferry Irawan saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berita Terkait :  Inilah Harapan Almarhum Dariah yang Tak Bisa Diwujudkan Kristina

Keajiban justru terjadi saat aktor kelahiran 9 Februari 1977 itu bertemu, menjalin hubungan spesial, hingga menikah dengan Venna Melinda. Ferry Irawan menyebut penyakit distonia yang dideritanya malah tidak muncul lagi.

“Alhamdulillah sehat. Saya hampir tidak pernah minum obat lagi dan sudah skip lama tidam ke rumah sakit,” jelasnya.

Ferry Irawan sendiri bersyukur kondisi kesehatannya sekarang ini terbilang stabil. Kemungkinan pikiran positif dan kebahagiaan yang dirasakannya bersama Venna Melinda juga ikut mempengaruhi kesehatan sang aktor.

Berita Terkait :  Cantik Pakai Hijab, Anang Hermansyah Bujuk Aurel Pakai Hijab

“Distonia itu sebenarnya penyakit langka ya. Saya kalau lagi kambuh, tubuh saya bergerak di luar kendali,”tandas Ferry Irawan.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More