Jual Apartemen, Venna Melinda Bakal Tempati Rumah Masa Lalu?

BabatPost.com — Venna Melinda diketahui tinggal di apartemen yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan sudah cukup lama. Kala itu dia keluar dari rumahnya dan memilih tinggal di apartemen dengan tujuan untuk mengubur semua kenangan yang sempat diukir bersama dengan Ivan Fadilla.

“Aku waktu itu ninggallin rumah karena selesainya rumah tangga aku disitu. Aku tidak mau ingat sama kenangan-kenangan, makanya aku tinggal di apartemen,” kata Venna Melinda saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan.

Berita Terkait :  Dipecat Jadi WO, Elma Theana Tetap Bantu Ferry Irawan-Venna Melinda

Setelah memiliki suami bernama Ferry Irawan, Venna Melinda berencana kembali ke rumah lamanya. Ibunda Verrell Bramasta itu tidak khawatir akan kembali teringat akan kenangan masa lalu ketika tinggal di rumah lama. Venna sudah mengantisipasinya dengan meronovasi rumah tersebut dan mengubah total dekorasi interior.

Venna Melinda berencana menempati rumah lamanya bersama keluarga sekitar pertengahan tahun ini yang diperkirakan renovasi rumahnya sudah selesai. Karena saat ini progres renovasinya sudah rampung sekitar 80 persen.

Berita Terkait :  Pengakuan Ayu Ting Ting Tentang Tuduhan Mabuk - Mabukan, Cuma Seneng - Seneng Doank

“kembalinya aku ke sana, kenangan-kenangan lama sudah aku lupakan,” ucap Venna Melinda.

Dalam kesempatan itu, Venna juga menyatakan dirinya memilih kembali ke rumah lama karena apartemen kondisinya kurang nyaman untuk ukuran keluarga. Selain ruangan yang sempit, apartemen juga kurang pas untuk anak yang masih kecil.

“Di apartemen itu ada kenangan kebangkitan saya, bukan keterpurukan. Di apartemen saya membangun kepercayaan diri, apalagi waktu itu aku punya Vania tapi tidak ada suami,” jelasnya.

Berita Terkait :  Berikut adalah alasan Nita Thalia lakukan operasi plastik

Akan kembali ke rumah lama, Venna Melinda berencana menjual apartemennya. Niatan untuk menjual ini sebenarnya sudah cukup lama namun baru dipromosikan secara serius sekarang. Dia merasa lebih baik menjual apartemen dari pada harus menanggung biaya maintenance.

,“Kalau situasi normal bisa disewakan, tapi karena pandemi jarang ada yang mau sewa,” katanya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More