Buah Hati Lahir, Handika Pratama-Rosiana Dewi Langsung Nangis

Buah Hati Lahir, Handika Pratama-Rosiana Dewi Langsung Nangis

BabatPost.com – Pasangan selebriti Handika Pratama- Rosiana Dewi langsung menangis saat melihat buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan untuk pertama kalinya di ruang operasi. Proses persalinan dilaksanakan di RS Brawijaya, Jakarta, Jumat (6/5) pagi. Si kecil terlahir sekitar pukul 07.49 WIB.

Handika Pratama mengatakan, dirinya sejatinya termasuk orang yang jarang sekali menangis. Namun ketika melihat buah hatinya, Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama, yang baru saja lahir dan berada di tangan dokter di ruang operasi, hatinya langsung tersentuh dan secara spontan menitikkan air mata. Namun kejadian itu terjadi hanya sebentar saja.

Read More
Berita Terkait :  Inilah Alasan Goo Hye Sun Mencintai Ahn Jae Hyun Meskipun Ia 3 Tahun Lebih Muda

“Gue cuma sebentar nangisnya, habis itu berusaha tenang untuk persiapan adzan di telinganya. Karena jangan sampai salah adzan kayak kemarin, malah jadi takbiran,” kata Handika Pratama di RS Brawijaya, Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5).

Melihat sang putri baru saja lahir, ada rasa bangga luar biasa dirasakan Handika. Sampai terlintas dalam benaknya apapun akan dilakukan dan dia pernjuangkan demi si buah hati.

Bukan hanya Handika Oratama yang menangis dan hanyut dalam emosi kebahagiaan. Rosiana Dewi juga menitikkan air mata ketika melihat anaknya yang masih merah sudah terlihat dengan mata telanjang di ruang bedah rumah sakit.

Berita Terkait :  Ini alasan Cathy Sharon tak mau cerai, menurut pengacaranya

Handika Pratama juga mengungkapkan, berada di ruang persalinan sejatinya adalah pengalaman pertama baginya. Saat masuk ke ruang bedah, dia cukup tegang.

“Untungnya dokternya sangat baik dan bisa mencairkan suasana. Gue bersyukur bisa mengalami hal ini dalam hidup gue,” katanya.

Anak pertama pasangan Handika Pratama- Rosiana Dewi lahir di RS Brawijaya, Jakarta, Jumat (6/). Si kecil terlahir dengan berat 33,05 kilogram dan panjang 48 centimeter. Tidak lama dari proses persalinan, si kecil berjenis kelamin perempuan itu kemudian diberi nama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama.

Related posts