Jalan-jalan ke Pecatu Bali, Bersantai di Resor Mewah hingga Spa Rempah

BabatPost.com – Bali menjadi salah satu surga destinasi favorit wisatawan. Jika sudah pernah ke Kuta dan Ubud, cobalah mengunjungi kawasan Pecatu yang mengagumkan di barat daya Bali. Di sana ada resor mewah all-villa di wilayah pantai Uluwatu.

Lokasi wisata itu terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa. Resor tersebut menyediakan keindahan wisata untuk menemukan keseimbangan jiwa, serta menikmati keindahan alam di sekitar resor.

Wisatawan dapat merasakan modernisme tropis di tengah rimba hijau dan pemandangan Samudra Hindia yang memukau. Destinasi itu membuat Bali semakin kaya akan keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia.

Berita Terkait :  Sekaran Forest Park Bojonegoro, Destinasi Wisata Alam Yang Jarang Terjamah

“Dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan dengan keramahan-tamahan, wisatawan menyatu kembali dengan alam. Menjadi destinasi yang multikultural, mengintegrasikan keberlanjutan, budaya dan kesehatan,” kata Chief Executive Officer Jumeirah Group José Silva kepada wartawan baru-baru ini.

Keunggulan Destinasi

Wisatawan dapat menikmati pemandangan tropis Samudra Hindia yang memukau dan keindahan alam hijau Bali yang memesona. Ada pula kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis. Para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri, dan penuh makna.

Berita Terkait :  Prewed di Bali, Ferry Irawan Juga Napas Tilas Silsilah Keluarga Venna

Akses eksklusif ke pantai juga dibingkai dengan lanskap alam yang indah, menawarkan lokasi yang tepat untuk bersantai. Rileks sejenak dengan gaya ‘modernisme tropis’ Geoffrey Bawa, arsitektur indoor-outdoor dirancang untuk menciptakan aliran tanpa batas antara arsitektur, interior, dan lanskap, memadukan bahan bangunan asli Indonesia dengan kenyamanan kontemporer dan mewah.

Cobalah Talise Spa

Bagi Anda yang ingin bersantai, ada pula pengalaman spa komplit, lengkap dengan satu-satunya hammam khas Turki yang ada di pulau ini, pada bulan September. Talise Spa berupa spa perawatan kelas dunia dari terapis-terapis spa ahli, termasuk perawatan wajah yang holistik, pijat penyembuhan, dan peningkatan energi, perawatan pembersih dengan menggunakan scrub, dan terapi pelepas stres berdasarkan teknik kuno Bali dan menggunakan rempah tradisional.

Berita Terkait :  Pangdam Maruli Simanjutak: Tugas Kostrad itu profesionalisme prajurit

Ada pula fasilitas-fasilitas kesehatan tambahan spa, yang meliputi sauna, mandi uap, dan perawatan mandi Vichy. Para tamu dapat juga berpartisipasi dalam kelas meditasi dan kelas Yoga yang dipandu untuk pengalaman holistik menyeluruh.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More