Tinggalkan Bali United, Gelandang Naturalisasi Resmi Gabung Borneo FC

Tinggalkan Bali United, Gelandang Naturalisasi Resmi Gabung Borneo FC

BabatPost.com – Stefano Lilipaly yang meninggalkan Bali United, secara resmi berseragam Borneo FC untuk durasi dua tahun ke depan. Rekrutan kedelapan Pesut Etam ini juga menandai berakhirnya aktivitas transfer klub untuk musim 2022-2023.

“Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita musim ini. Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC,” terang presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin

Read More
Berita Terkait :  Bebarengan dengan FIFA Matchday, Persija vs Persiraja Tetap Bergulir

Kualitas Lilipaly secara skill dan mental menjadi alasan kuat Borneo FC merekrutnya dari Bali United. “Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah tak perlu kita ragukan. Ini jadi alasan kenapa dia kami boyong,” lanjut Nabil seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Fano tersebut langsung bergabung di sesi latihan Borneo FC pada Senin (9/5) sore di Stadion Segiri Samarinda. Stefano Lilipaly hadir di tengah pemain lainnya dan membuat suporter sangat antusias.

Berita Terkait :  Timnas Indonesia Hajar Timor Leste 4-1, Shin Tae-yong Mengaku Tak Puas

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri di sela-sela menyaksikan latihan mengatakan, antusiasme yang diperlihatkan suporter menambah semangat pemain serta manajemen untuk memberikan hasil lebih bagus. “Terus terang saya juga terkejut ketika suporter melakukan penyambutan Lilipaly. Dan saya semakin terkejut ketika melihat mereka langsung memberikan semangat di sisi lapangan saat pemain latihan,” ujar Dandri.

Related posts