Via Vallen Jatuh Hati ke Chevra Yolandi karena Sayang Ibu

Jawapos TV

BabatPost.com – Kabar bahagia datang dari Maulidia Octavia alias Via Vallen. Selangkah lagi, pedangdut asal Sidoarjo itu bakal menjadi istri Chevra Yolandi, vokalis band Papinka. Diam-diam, Via dan Chevra rupanya telah bertunangan pada 6 Mei lalu.

Momen haru nan bahagia itu diabadikan dalam klip video single duet terbaru Via-Chevra, Denganku Saja. Video yang diunggah di kanal YouTube Via Vallen Official itu menampilkan khidmatnya proses pertunangan Via dan Chevra.

Read More
Berita Terkait :  Wow Akun Instagram Julia Perez Penuh Dengan Endorsement Produk

Bersama keluarga besarnya, Chevra datang melamar ke rumah pelantun Sayang tersebut. Via mengaku jatuh hati kepada sang kekasih bukan karena paras tampannya, melainkan karena Chevra memperlakukan ibundanya dengan penuh kasih sayang.

’’Mungkin banyak yang nggak tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Itu karena aku suka cara kamu hormat dan sayang sama ibumu,’’ ujar Via dengan suara bergetar, dikutip dari kanal YouTube-nya kemarin (11/5).

Menurut Via, laki-laki yang memprioritaskan orang tuanya sangat layak dijadikan kepala keluarga. Dia mendambakan sosok laki-laki yang demikian untuk menemaninya menjalani liku-liku bahtera rumah tangga.

Berita Terkait :  Sedih Jantungnya Membengkak, Roy Kiyoshi Berusaha Damai dengan Keadaan

’’Aku merasa laki-laki yang peduli dengan orang tua, terutama ibunya, itu tepat buat aku. Jadi pendamping hidupku,’’ kata pelantun Meraih Bintang tersebut. Atas dasar itu, Via menerima lamaran Chevra di hadapan orang tua dan keluarga besar kedua pihak.

Mendengar ucapan romantis dari calon istrinya, Chevra pun menundukkan pandangannya sembari menyeka air mata. ’’Papa Arifin, Mama Rosida, saya selalu bersyukur kepada Allah yang telah mempertemukanku dengan Maulida,’’ ucap Chevra kepada orang tua Via.

Berita Terkait :  Dina Mariana Dikabarkan Hilang Diculik, Suami Bilang Sudah Ditemukan

Sayang, hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kapan Via dan Chevra akan menikah. Sebagaimana diketahui, keduanya mulai memublikasikan hubungan asmara pertengahan tahun lalu. 

Related posts