Putus asa untuk MacBook Air baru? Kami punya kabar buruk

Produksi MacBook dapat dipengaruhi oleh penguncian saat ini di China karena Covid, dan ini mungkin berarti bahwa laptop Apple yang direncanakan untuk akhir tahun ini (terutama MacBook Air 2022) mungkin tertunda.

Sumber Apple yang terhormat, analis Ming-Chi Kuo, turun ke Twitter untuk menyoroti laporan di Nikkei Asia(terbuka di tab baru), dan mengamati bahwa semua ini dapat menimbulkan masalah besar bagi MacBook yang akan jatuh tempo nanti pada tahun 2022.

IPhone dan iPad Apple juga akan terpengaruh seperti yang Anda bayangkan, dengan produksi ditangguhkan di Pegatron dan Compal, tetapi seperti yang dicatat Kuo ini tidak akan menjadi masalah besar karena Foxconn dapat “mendukung sebagian” pasokan perangkat iOS untuk mengurangi kekurangan setidaknya agak. (Kami membahas dampaknya pada perangkat keras iOS Apple secara lebih rinci di sini awal minggu ini, jika Anda tertarik), untuk informasi komputer lebih lengkapnya di Berita Komputer Terbaru.

Berita Terkait :  Inilah Smartphone Asli Indonesia Besutan ITB Siap Diproduksi

Analisis: Penundaan MacBook Air di kartu?

Jelas ini bukan berita yang ingin didengar oleh siapa pun yang ingin melihat MacBook baru, dengan laptop ini tampaknya akan menanggung beban gangguan terkait penguncian Apple – setidaknya mengikuti sumber-sumber ini (sejumput bumbu untuk dibagikan, seperti biasa).

Jadi, MacBook apa yang sedang kita bicarakan? Pabrik rumor menganggap bahwa Apple berencana untuk meluncurkan MacBook Air (2022) yang didesain ulang tahun ini, dan mungkin juga MacBook Pro 13-inci entry-level yang diperbarui.

Tentu saja MacBook Air berikutnya sangat ditunggu-tunggu, dengan selentingan yang secara konsisten melontarkan gagasan bahwa itu akan diluncurkan pada 2022 – mungkin pada paruh kedua tahun ini, dengan produksi kemungkinan besar akan dimulai pada Q3. (Rumor terbaru berteori Apple sebenarnya dapat mengungkapkan Air baru sedini WWDC pada bulan Juni, tetapi kami tidak yakin kami membeli penampilan awal untuk perangkat tersebut).

Berita Terkait :  Guna datangkan banyak Turis Muslim, Thailand Buka Hotel Halal Pertama

Jika kita melihat, katakanlah, tanggal rilis MacBook Air September, atau mungkin bahkan Oktober, maka tidak sulit untuk melihat bagaimana selip besar lebih lanjut dalam rantai pasokan dan jadwal produksi dapat mendorong notebook baru keluar. hingga akhir tahun, mungkin – atau bahkan 2023?

Apple tentu ingin menghindari skenario terburuk yang terakhir, jika apa yang kami dengar dari rumor benar – yaitu bahwa pada awalnya niat perusahaan untuk mengeluarkan MacBook Air yang diperbarui pada akhir tahun 2021, jadi perangkat sudah secara teoritis meluncur cukup jauh dalam hal kerangka waktu peluncuran. Tapi kemudian tidak banyak yang bisa dilakukan, sungguh, jika kisah itu benar-benar dimainkan seperti yang disarankan oleh laporan-laporan ini – MacBook Air akan siap ketika sudah siap, dan cukup jelas, tidak sebelumnya, untuk lebih lengkapnya di Teknosional.

Berita Terkait :  Yahoo Akan Berganti Nama Jadi Altaba

Secara alami, penguncian ini tidak hanya akan memengaruhi Apple, tetapi juga pembuat notebook besar lainnya seperti Dell, HP, dan Lenovo, perusahaan yang pasti akan merasakan tekanan serupa pada jadwal produksi mereka juga.

Related posts