Benfica Pastikan Darwin Nunez Bergabung Dengan Liverpool

Darwin Nunez

BabatPost.com – Benfica secara resmi telah mengumumkan Darwin Nunez resmi akan meninggalkan klub portugal itu pada musim panas ini yang bergabung dengan Liverpool dengan banderol 1,15T.

“Pada Senin tengah malam pukul 0:44 dinihari WIB, Benfica mengumumkan kepada Portuguese Securities Market Commission (CMVM) bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool FC untuk transfer Darwin Nunez sebesar 75 juta euro,” ujar pernyataan Benfica.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs Liverpool, Jadwal Piala Liga Inggris 7 Januari 2022

Kesepakatan ini tercapai setelah Direktur Olahraga Liverpool Julian Ward terbang ke Lisbon untuk menegosiasikan termin pembayaran. Sebab, Liverpool lebih dulu deal soal kontrak enam tahun dengan Nunez.

Dengan demikian, Nunez dan agennya bisa terbang ke Liverpool, Senin (13/6/2022) ini untuk melakukan tes medis demi merampungkan kepindahannya.

“Lebih lanjutnya, kesepakatan transfer ini tinggal menunggu si pemain meneken kontrak dengan Liverpool FC.”

Nunez bakal jadi pembelian kedua Liverpool musim ini setelah Fabio Carvalho, sekaligus memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang Virgil van Dijk sebesar 75 juta paun.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Arsenal 27 Agustus 2017 Siaran Langsung di RCTI

Jika klausul terpenuhi maka Nunez akan mencapai hargai 85,5 juta paun (Rp 1,7 T). Darwin Nunez memperkuat Benfica sejak 2020 dengan 48 gol dari 85 penampilan.

Related posts