Prediksi Liverpool vs Manchester United – Laga Pramusim Penuh Gengsi

Prediksi Liverpool vs Manchester United - Laga Pramusim Penuh Gengsi

BabatPost.com – Liverpool dan Manchester United akan menjalani laga pramusim penuh gengsi pada 12 Juli 2022 di Thailand dan digelar di stadiun Rajamangala Bangkok.

Meskipun ini merupakan laga pramusim, rivalitas antara dua tim tersukses sepanjang masa di Inggris ini akan membuat laga menjadi sorotan para pemerhati sepak bola dunia.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Leganes vs Real Sociedad, Jadwal Copa del Rey 5 Januari 2021

Pembuktian pemain baru

Liverpool dan MU sama-sama mempunyai pemain baru, meskipun Manchester United baru melakukan pembelian 1 pemain dibandingkan Liverpool yang telah mendatangkan 3 pemain anyar mereka.

Liverpool telah ditinggal Sadio Mane, Takumi Minamino, Marko Grujic, Divock Origi, Ben Woodburn, Sheyi Ojo, hingga Loris Karius. Sebagai gantinya, The Reds telah mendatangkan Fabio Carvalho, Calvin Ramsay, dan Darwin Nunez.

Sementara itu, MU sudah berpisah dengan Edinson Cavani, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, hingga Paul Pogba, tetapi baru mendatangkan satu pemain baru, yakni Tyrell Malacia.

Berita Terkait :  Prediksi Skor FC Sheriff Tiraspol vs Manchester United 15 September 2022: Jadwal Siaran Langsung Europa League Kamis Ini di SCTV

Gerak lambat MU di bursa transfer, juga fakta bahwa mereka hanya akan main di Liga Europa musim 2022/23 diyakini menjadi alasan kenapa Ronaldo ingin hengkang. Itu pula alasan kenapa dia tak masuk dalam skuad untuk tur ke Thailand.

Pemain-pemain baru dari kedua tim berpeluang melakoni debut mereka dalam laga pramusim ini nanti. Namun, besar kemungkinan mereka bakal masuk sebagai pemain pengganti.

Ini memang baru laga pertama di pramusim, tetapi Liverpool maupun MU tentu tidak bakal main-main. Sebab, dalam bentrokan antara dua rival, selalu ada gengsi yang dijunjung tinggi.

Berita Terkait :  Prediksi Bologna vs Empoli 17 September 2022: Debut Thiago Motta

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Manchester United

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; Van de Beek, Fernandes, Fred; Sancho, Martial, Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Thiago, Keita; Jota, Firmino, Salah.

pelatih : Jurgen Klopp

Prediksi hasil pertandingan Liverpool vs Manchester United

Memiliki pemain-pemain yang merupakan tim intin musim kemarin dan sukses mendapatkan 2 gelar juara, kali ini Liverpool lebih dijagokan dengan unggul 2-1 atas Manchester United

Related posts