Viral ! Oki Rengga Tarik Penonton Ke Panggung Karena Dianggap Tak Lucu

Viral ! Oki Rengga Tarik Penonton Ke Panggung Karena Dianggap Tak Lucu

BabatPost.com – Seorang komedian bernama Oki Rengga Winata jadi perhatian publik. Sebabnya, videonya saat ngamuk-ngamuk ke penonton viral di media sosial.

Dikutip dari akun Instagram @terangmedia, terlihat, komedian berkepala plontos itu mengenakan baju berwarna putih, dan celana hitam. Ia sedang tampil di suatu acara yang digelar di Lapangan Benteng, Kota Medan, Minggu, 24 Juli 2022, malam.

Read More
Berita Terkait :  Belum sebulan menikah benarkah Rey Utami diberlakukan kasar oleh Pablo Putra Benua

Seperti para komika atau komedian lain, Oki waktu itu tengah melawak, atau melakukan stand up comedy. Sampai kemudian, ada salah satu penonton yang merespons bahwa lawakannya itu tidak lucu. Sontak, mantan kiper cadangan PSMS Medan marah.

Ia lantas bereaksi dengan nada tinggi. “Sini, sini kau. Sini,” kata Oki sambil menggerakkan tangannya meminta sang penonton untuk naik ke panggung.

Beberapa orang, termasuk juga anggota TNI lantas ikut menenangkan Oki, melerai, dan berusaha meredakan situasi tersebut. “Tepuk tangan, tepuk tangan,” kata Oki lagi, yang disambut teriakan oleh para penonton.

Klarifikasi Oki Rengga

Berita Terkait :  Kembali Berakting, Angelina Jolie Dianggap Telah Lari dari Tanggung Jawab

Menurut pengakuan Oki, dirinya menarik penonton itu ke atas panggung karena terus menganggu pertunjukannya. “Dia (penonton) teriak ‘Woi botak turun kau, botak ngapain kau di situ’, ya aku kerja, ngapain terus ganggu,” kata Oki di Instagram @okirengga33.

“Kan yang lain masih mau nonton, aku datang bukan cuma stand up buat dia tapi buat semua, aku keganggu,” tambah Oki lagi. Lantas siapa sosok Oki Rengga yang belakangan ini namanya ramai dibicarakan setelah video tersebut viral? Sebelum dikenal luas sebagai komika, Oki Rengga Winata merupakan seorang pemain bola profesional dengan posisi sebagai kiper.

Berita Terkait :  Qandeel Baloch artis seksi Pakistan tewas dibunuh

Memulai di PSDS Deli Serdang selama dua musim, Oki juga pernah bergabung dengan Kalteng Putra FC di tahun 2016.

Sementara itu, kariernya sebagai komika sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2015 ketika dia bergabung dengan komunitas Stand Up Comedy Medan.

Namanya mulai dikenal sebagai komika di tahun 2017 ketika mengikuti audisi Stand Up Comedy di Medan dan lolos hingga 20 besar finalis SUCA 3. Tahun berikutnya Oki mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 8 yang diadakan Kompas Tv dan berhasil meraih juara dua.

Related posts