Prediksi Verona vs Napoli, Pembuktiaan Kim Min-jae!

Babatpost, Prediksi Verona vs Napoli menjelang pertandingan Serie A Italia hari Senin malam ini, 15 Agustus 2022.

Bagaimana Napoli memulai musim baru setelah kehilangan tulang punggung tim mereka dari musim lalu?

Read More

Preview Verona vs Napoli

Verona melihat gol di kedua ujungnya dalam 10 dari 13 pertandingan terakhir mereka musim lalu.

Tujuh dari 10 pertandingan terakhir Napoli musim lalu juga menampilkan kedua tim mencetak gol.

Bos baru Verona Gabrielle Cioffi bertanggung jawab atas Udinese ketika mereka melihat gol dicetak di kedua ujungnya dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka di musim 2021-22.

Untuk sebagian besar musim 2021-22, Napoli tampaknya memiliki peluang yang realistis untuk meraih Scudetto pertama mereka sejak era Diego Maradona, hanya untuk tim asuhan Luciano Spalletti yang finis di urutan ketiga.

Berita Terkait :  Manchester City kantongi kemenangan telak lawan Sunderland

Sejak itu, kepergian nama-nama besar Partenopei telah membuat para penggemar sedih, dan membuat mereka sulit diprediksi saat musim baru dimulai.

Memang,  Kalidou Koulibaly, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne, serta kiper pilihan pertama David Ospina, semuanya telah pergi – dengan Fabian Ruiz diharapkan untuk mengikuti.

Meskipun Napoli memenangkan 13 pertandingan tandang liga mereka musim lalu dan akan berharap untuk membuka dengan kemenangan di Verona, kelemahan pertahanan baru mereka menjadi perhatian; tujuh dari 10 pertandingan terakhir mereka musim lalu berisi gol di kedua ujungnya.

Verona bisa menjadi tim yang sempurna untuk mengeksploitasi kerentanan Napoli, setelah membual rekor serangan terbaik di luar lima besar musim lalu, mencetak 65 gol Serie A di bawah Igor Tudor.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Napoli vs Fiorentina 10 Desember 2017

Tudor telah pergi ke Marseille, tetapi pengganti Gabrielle Cioffi akan terus menerapkan gaya kaki depan; 12 dari 15 pertandingan liga terakhirnya sebagai pelatih Udinese melihat kedua tim mencetak gol, seperti halnya 10 dari 13 pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Verona pada 2021-22.

Berita tim Verona vs Napoli

Verona tidak akan diperkuat Federico Ceccherini, yang cedera saat kalah 4-1 dari Bari di Coppa Italia.

Davide Faraoni akan tampil dengan kartu merahnya hanya berlaku untuk kompetisi itu, tetapi Antonin Barak akan berharap untuk dipanggil kembali setelah hanya dimasukkan di bangku cadangan terakhir kali.

Kim Min-jae dan Khvicha Kvaratskhelia keduanya berada di barisan untuk mendapatkan debut Napoli di tengah pertahanan dan di sayap masing-masing.

Rekan pendatang baru Leo Ostigard kemungkinan akan memulai pertandingan di antara para pemain pengganti, seperti halnya Piotr Zielinski yang hanya bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Espanyol.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Verona vs Lazio 24 September 2017

Prediksi Verona vs Napoli

Mengingat lini depan kedua tim dan catatan pertahanan yang kurang ideal – Verona kebobolan gol terbanyak di paruh atas Serie A musim lalu, sementara Napoli pulih dari kekalahan Koulibaly – mendukung kedua tim untuk mencetak gol terlihat bijaksana.

Sementara itu, meskipun Verona tampaknya akan kehilangan striker bintang Giovanni Simeone ke Napoli dalam beberapa hari mendatang, mereka dapat diatur untuk mendapatkan hasil yang dapat dikreditkan untuk memulai kampanye, dengan hasil imbang 2-2 yang berpotensi menguntungkan permainan skor yang benar.

Prediksi Verona 2-2 Napoli

Prakiraan susunan pemain Verona vs Napoli

Hellas Verona :

Montipo; Dawidowicz, Gunter, Amione; Faraoni, Tameze, Ilic, Barak; Lazovic; Henry, Lasagna

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Mario Rui; Anguissa, Lobotka, Elmas; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia

Related posts