Prediksi Juventus vs Sassuolo, Saatnya Vlahovic!

Babatpost, Prediksi Juventus vs Sassuolo dalam preview pertandingan kami untuk pertandingan pembuka Serie A hari Selasa dini hari nanti, 16 Agustus 2022.

Akankah tim asuhan Massimiliano Allegri membuka dengan kemenangan setelah memperkuat musim panas ini?

Read More

Preview Juventus vs Sassuolo

Lima dari enam pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Juventus musim lalu menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Sassuolo, sementara itu, telah melihat minimal tiga gol dicetak dalam 11 dari 13 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Juventus memenangkan 10 dari 19 pertandingan liga kandang mereka musim lalu.

Bianconeri siap menantang scudetto?

Setelah finis di urutan keempat berturut-turut di Serie A, ada harapan tinggi di antara para penggemar Juventus bahwa tantangan gelar sudah di depan mata musim ini.

Kedatangan Angel Di Maria, Gleison Bremer, Filip Kostic dan Paul Pogba – meskipun yang terakhir memulai kampanye dengan cedera – berarti tim Massimiliano Allegri harus ada di sana atau di sana, dan pertandingan kandang dengan Sassuolo menawarkan kesempatan untuk memulai dengan baik.

Berita Terkait :  Moutinho bawa Portugal melaju ke Euro 2016

Tambahan baru Juve akan membantu mereka mempertahankan basis yang solid yang hanya kebobolan 37 gol musim lalu, sambil menambahkan kreativitas pada serangan terbaik ke-10 Serie A pada 2021-22.

Namun, Bianconeri melihat lima dari enam pertandingan terakhir mereka musim ini berisi lebih dari 2,5 gol, dan dengan Dusan Vlahovic menjalani pra-musim penuh di Turin dan pasukan Allegri beradaptasi dengan kehilangan Giorgio Chiellini, hal yang sama mungkin diharapkan.

Sassuolo asuhan Alessio Dionisi telah melihat lebih dari 2,5 gol dicetak dalam 11 dari 13 pertandingan kompetitif terakhir mereka, termasuk tersingkirnya Coppa Italia di Modena pekan lalu yang mengisyaratkan masalah.

38 pertandingan liga Neroverdi berisi 130 gol musim lalu – dan hiburan harus terus berlanjut mengingat gaya mereka yang mengalir bebas – tetapi kehilangan Gianluca Scamacca, yang mungkin diikuti oleh rekan penyerang Giacomo Raspadori, mungkin memukul mereka dengan keras.

Berita tim Juventus vs Sassuolo

Juga akan tanpa kiper pilihan pertama Wojciech Szczesny karena cedera paha, dan dengan target Moise Kean dan Manchester United Adrien Rabiot keduanya diskors, Max Allegri memiliki beberapa bintang yang absen untuk pertandingan pembuka musim timnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Cagliari vs Juventus 07 Januari 2018

Paul Pogba telah memutuskan untuk mengatasi cedera meniskusnya dengan mengambil rute terapi, yang membuat gelandang maverick itu absen hingga bulan depan tetapi menghindari operasi yang dapat mengancam partisipasinya di Qatar 2022.

Selain absennya Pogba, Allegri akan tanpa Federico Chiesa yang absen lama, tetapi Weston McKennie dan Dusan Vlahovic keduanya hampir bugar setelah cedera selama pra-musim.

Oleh karena itu, yang terakhir akan dimulai, dengan Alvaro Morata telah kembali ke Spanyol setelah masa pinjaman dua tahun – selama waktu itu, Vlahovic telah menjadi pencetak gol terbanyak Serie A di pertandingan kandang: 27 gol dalam 37 penampilan.

Sejak 2010, hanya Lionel Messi dan Thomas Muller yang mencatatkan lebih banyak assist di lima liga top Eropa daripada Angel Di Maria, yang akan mendukung penyerang Serbia itu di lini depan.

Sassuolo, sementara itu, tidak hanya harus menghadapi keluarnya Gianluca Scamacca, tetapi sesama penyerang Hamed Traore juga harus absen karena cedera kaki.

Pahlawan pemenang pertandingan tim tamu terakhir kali mereka mengunjungi Stadion Allianz adalah Maxime Lopez, tetapi gelandang Prancis itu diskors untuk pertandingan pertama mereka di musim baru.

Berita Terkait :  Persib siap lakukan laga perdana Piala Presiden

Meskipun demikian, kapten setia Domenico Berardi tetap di klub, dan akan berusaha untuk menambah 15 gol dan 14 assist di Serie A musim lalu, sementara Agustin Alvarez – yang mencetak 24 gol dalam 63 pertandingan untuk mantan klub Penarol – harus mulai dari penyerang tengah.

Andrea Pinamonti yang baru tiba akan memulai karir Sassuolo-nya di bangku cadangan.

Prediksi Juventus vs Sassuolo

Mengingat kecenderungan Sassuolo untuk terlibat dalam permainan end-to-end, Juventus harus dapat menunjukkan kualitas superior mereka dengan memenangkan pertandingan yang menampilkan lebih dari 2,5 gol.

Sementara itu, kemenangan kandang 3-1 dapat mewakili nilai skor yang benar, dan Dusan Vlahovic – yang telah mencetak 29 gol di semua kompetisi musim lalu – terlihat sangat baik setiap saat bermain sebagai pencetak gol.

Prediksi Juventus 3-1 Sassuolo

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Sassuolo

Juventus :

Perin; Danilo, Bonucci, Bremer; Cuadrado, Zakaria, Locatelli, Fagioli, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Sassuolo :

Consigli; Muldur, Erlic, Ferrari, Kyriakopoulos; Henrique, Frattesi, Thorstvedt; Berardi, Alvarez, Ceide

Related posts