Prediksi Getafe vs Atletico Madrid, Morata On Fire!

Babatpost,Prediksi Getafe vs Atletico Madrid untuk pertandingan pembuka La Liga hari Selasa dini hari, WIB, 16 Agustus 2022.

Akankah kedua tim menang di pertandingan pertama mereka musim ini?

Read More

Preview Getafe vs Atletico Madrid

Atletico tidak terkalahkan dalam 21 pertemuan dengan Getafe sejak 2011

Getafe menyelesaikan musim lalu dengan hanya satu kemenangan dalam delapan

Atleti telah memenangkan keempat pertandingan persahabatan pra-musim mereka

Setelah finis di urutan ke-15 di liga musim lalu, Getafe telah melakukan sejumlah pemain kunci. Portu telah dipinjamkan dari Real Sociedad, Fabrizio Angileri bergabung dengan pertahanan dengan status bebas transfer dan Borja Mayoral menandatangani kontrak permanen menyusul masa peminjaman yang sukses musim lalu.

Namun, pra-musim belum berjalan sesuai rencana untuk tim Flores.

Sejak mengalahkan Preston North End pada awal Juli, Getafe tidak pernah menang dalam lima pertandingan persahabatan berikutnya dan tiga kali kalah.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Turki 26 September 2022: Tamu Incar Kemenangan Kelima

Atletico Madrid di sisi lain telah menikmati pra-musim mereka sebagai Los Colchoneros telah memenangkan 100% dari pertandingan mereka termasuk kemenangan atas Manchester United dan Juventus.

Alvaro Morata mencetak hat-trick melawan raksasa Italia karena Simone tampaknya ingin menggunakan pemain Spanyol itu di lini depan bersama dengan Antoine Griezmann dan Joao Felix.

Atletico telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Getafe dengan pertandingan terakhir mereka berakhir 4-3 setelah Mario Hermoso mencetak gol kemenangan yang luar biasa pada menit ke-89.

Bisakah Getafe memulai dengan kuat?

Getafe finish hanya satu poin di atas zona degradasi La Liga musim lalu, dengan lima pertandingan tanpa kemenangan di akhir kampanye tidak membantu harapan mereka untuk bertahan hidup.

Quique Sanchez Flores telah mendatangkan sejumlah pemain untuk menghindari pengulangan kali ini, dengan Luis Milla (Granada), Morja Mayoral (Real Madrid) dan Jaime Seoane (Huesca) di antara kedatangan mereka.

Tetapi pertandingan melawan Atletico adalah pertandingan yang buruk, mengingat Getafe gagal memenangkan salah satu dari 21 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, sebuah rekor yang mencakup 18 kekalahan.

Berita Terkait :  Dialah yang mencegah Suarez hengkang ke Arsenal

Atleti berharap untuk membawa momentum ke depan

Atletico Madrid tidak berusaha keras untuk mempertahankan gelar mereka tahun lalu, tetapi mereka menyelesaikan musim dengan cukup kuat untuk meraih tempat ketiga, meraih sembilan kemenangan secara total dalam perjalanan mereka.

Pasukan Diego Simeone telah menikmati pra-musim yang kuat, diakhiri dengan kemenangan 4-0 atas Juventus pekan lalu, serta mengalahkan Manchester United 1-0 pada Juli.

Mereka telah mengontrak Axel Witsel dari Borussia Dortmund selama musim panas dan tidak pernah kalah dalam pertandingan liga pembuka mereka sejak 2009.

Berita tim Getafe vs Atletico Madrid

Skuad Getafe dalam kondisi yang sangat baik menuju musim baru, dengan tim tuan rumah siap untuk memiliki pelengkap lengkap yang tersedia untuk kontes ini, asalkan tidak ada kemunduran dalam latihan.

Mayoral, yang telah bergabung dengan klub secara permanen musim panas ini dari Real Madrid, akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara mungkin ada debut di bek kiri untuk Angileri.

Portu, yang dipinjam dari Real Sociedad, juga diharapkan tampil di lini tengah, sementara Seoane dan Domingos Duarte juga mendorong untuk melakukan debut mereka untuk klub pada Senin malam.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Polandia vs Uruguay 11 November 2017

Adapun Atletico, Felipe tetap absen karena masalah lutut, tetapi Jan Oblak, Jose Gimenez dan Yannick Carrasco harus fit meski baru-baru ini mengalami masalah cedera.

Morata – kembali ke klub setelah masa pinjaman dua tahun di Juventus – diatur untuk memimpin lini depan pada hari Senin, dengan Antoine Griezmann dan Joao Felix berpotensi bergabung dengannya di sepertiga akhir lapangan.

Witsel dan Molina keduanya tersedia untuk melakukan debut mereka, tetapi pasangan ini diharapkan berada di bangku cadangan, dengan Rodrigo De Paul berpotensi tampil bersama Koke di lini tengah.

Prediksi Getafe vs Atletico Madrid

Saya memprediksi bahwa Atleti akan memulai musim dengan kemenangan dan mengingat seberapa kuat mereka bertahan, 2-0 adalah prediksi skor saya yang benar.

Prediksi Getafe 0-2 Atletico Madrid

Prakiraan susunan pemain Getafe vs Atletico Madrid

Getafe :

Soria; Suarez, Dakonam, Duarte, Angileri; Portu, Arambarri, Seoane, Alena; Mayoral, Unal

Atletico Madrid :

Oblak; Reinildo, Savic, Gimenez; Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Griezmann, Morata, Felix

Related posts