Prediksi Real Betis vs Elche 16 Agustus 2022, Jadwal La Liga Malam Ini

Babatpost,Prediksi Real Betis vs Elche untuk pertandingan La Liga Selasa dini hari WIB.

Akankah kedua tim memulai musim dengan kemenangan?

Read More

Preview Real Betis vs Elche

Lima dari sembilan pertandingan terakhir Betis di Estadio Benito Villamarin pada 2021/22 berakhir dengan kemenangan kandang

Elche hanya meraih empat kemenangan tandang musim lalu

Real Betis hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di 2021/22

Hasil akhir yang kuat dari Real Betis di musim terakhir membuat mereka finis di urutan kelima di liga.

Namun, mereka hanya memenangkan satu pertandingan pramusim dari enam pertandingan. Pemain baru Luiz Felipe dari Lazio harus fit dan siap bermain melawan Elche.

Elche telah memenangkan tiga dari enam pertandingan pra-musim mereka saat mereka mencatat kemenangan mengesankan atas Getafe dan Leganes.

Berita Terkait :  Prediksi HJK vs Real Betis 8 September 2022: Tamu Diunggulkan

Mereka akan mencari untuk finis di paruh atas tabel tahun ini setelah finis di urutan ke-13 musim lalu.

Ketika kedua belah pihak terakhir bertemu pada bulan April, Tete Morente mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 untuk Elche saat away.

Paul Akouokou juga diusir keluar lapangan karena Betis hari itu.

Betis siap memulai dengan kemenangan?

Real Betis sedikit tambal sulam di kandang musim lalu, menang sepuluh kali di Estadio Benito Villamarin secara total, termasuk lima dari sembilan pertandingan terakhir.

Empat lainnya berakhir dengan kekalahan, termasuk 1-0 di sini melawan Elche, jadi Manuel Pellegrini akan putus asa untuk menemukan konsistensi untuk timnya tahun ini jika mereka ingin masuk ke empat besar.

Betis hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir antara kedua belah pihak, dan mereka telah memperkuat skuad musim panas ini melalui penandatanganan Luiz Felipe (Lazio) dan Luiz Henrique (Fluminense).

Awal yang sulit untuk Elche

Meskipun Elche menang di sini musim lalu, mereka hanya meraih empat kemenangan secara total dalam perjalanan mereka, mengakhiri kampanye dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Real Betis vs Alaves 30 April 2017

Tim Francisco dengan khawatir kebobolan 31 kali dalam perjalanan mereka, dua kali lebih banyak dari yang mereka cetak, dan hanya menghindari degradasi dengan empat poin.

Pra-musim telah melihat mereka kehilangan Ibiza dan FC Cartagena, sementara bisnis transfer terbatas, cadangan untuk kedatangan Roger dan Carlos Clerc, keduanya dari Levante yang terdegradasi.

Berita tim Real Betis vs Elche

Real Betis akan kehilangan Martin Montoya pada hari Senin karena masalah Achilles yang dideritanya selama pra-musim, tetapi tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi yang kuat.

Luiz Felipe diperkirakan akan melakukan debutnya di jantung pertahanan, sementara Willian Jose akan memimpin lini depan untuk tim Sevilla, dengan Rodri dan Juanmi di area yang melebar.

William Carvalho telah dikaitkan dengan kepindahan dari Real Betis musim panas ini, tetapi ia diperkirakan akan bermain di lini tengah, dengan pemain baru Henrique berpotensi memulai pertandingan di bangku cadangan.

Berita Terkait :  Dwigol Cavani Bawa PSG Perbaiki Posisi Klasemen Ligue 1

Adapun Elche, Gonzalo Verdu dan Jony Alamo akan melewatkan pertandingan, tetapi Ponce, Marti, Clerc, dan Lirola tersedia untuk membuat debut mereka bagi para pengunjung di sini.

Diharapkan ada tampilan yang akrab di sisi Elche dari musim lalu, dengan Lucas Boye dan Pere Milla berpotensi menjadi starter sebagai dua pemain depan.

Raul Guti bisa bermain di tengah pertahanan karena absennya Verdu, sementara Omar Mascarell, Fidel Tete Morente dan Gerard Gumbau kemungkinan akan tampil di lini tengah.

Prediksi Real Betis vs Elche

Saya pikir Real Betis akan memiliki cukup untuk memulai musim dengan kemenangan, jadi saya memprediksi kemenangan kandang, tetapi juga berpikir itu akan ketat, dengan 2-1 prediksi skor saya yang benar.

Prediksi Real Betis 2-1 Elche

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Elche

Real Betis :

Silva; Sabaly, Felipe, Pezzella, Miranda; Juanmi, Akouokou, Carvalho, Canales, Rodri; Willian Jose

Elche :

Badia; Palacios, Gonzalez, Guti, Mojica; Morente, Gumbau, Fidel, Mascarell; Milla, Boye

 

Related posts