Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca 15 Agustus 2022: Adu Tajam Williams vs Muriqi!

Babatpost, La Liga edisi 2022-23 kembali beraksi dengan pertandingan pekan pertama minggu ini saat Mallorca berhadapan dengan tim Athletic Bilbao yang mengesankan di Estadio San Mames pada hari Senin malam ini 15 Agustus 202 .

Preview Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao kehilangan tempat di Liga Europa dengan selisih empat poin musim lalu setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Read More

Inaki Williams memiliki hasil mencetak gol terbaiknya dalam tiga musim dan akan berusaha melanjutkan tren itu dengan awal musim yang baik.

Mallorca nyaris menghindari degradasi musim lalu setelah tujuh poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka berarti mereka hanya bertahan dengan satu poin.

Mereka memiliki Muriqi, Battaglia, dan Maffeo dalam kesepakatan permanen setelah kesepakatan pinjaman yang sukses dan menandatangani kiper Predrag Rajkovic.

Kedua belah pihak memenangkan pertandingan kandang masing-masing melawan satu sama lain, Mallorca dengan kemenangan terbaru dengan kemenangan 3-2 pada bulan Maret.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Leganes vs Athletic Bilbao 22 Oktober 2017

Mallorca selesai di tempat ke-16 di klasemen La Liga musim lalu dan sangat dekat dengan zona degradasi menjelang akhir kampanye mereka.

Tim tandang mengalahkan Ibiza dengan kemenangan adu penalti pekan lalu dan harus lebih menentukan dalam pertandingan ini.

Athletic Bilbao, di sisi lain, mengamankan tempat kedelapan di tabel liga musim lalu dan nyaris kehilangan tempat Eropa.

Raksasa Basque ditahan imbang 1-1 oleh Deportivo Alaves di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Berita tim Athletic Bilbao vs Mallorca

Dengan kiper pilihan pertama Unai Simon di pinggir lapangan, Ander Iruarrizaga berada di barisan untuk tampil di antara mistar untuk Athletic.

Pentolan lama Inaki Williams harus memimpin garis, sementara Inigo Martinez akan tampil di pertahanan setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di awal musim panas.

Sementara itu, Mallorca dipastikan tidak akan diperkuat Inigo Ruiz de Galarreta, yang diperkirakan akan absen karena cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Real Sociedad vs Athletic Bilbao, 1 November 2021

Dengan kontribusi lima gol dan tiga assist selama paruh kedua musim lalu, Muriqi seharusnya bisa mengalahkan Abdon Prats di tengah serangan.

Pablo Maffeo, mantan pemain Manchester City, juga kemungkinan akan diberikan debut di sisi kanan lini belakang.

Head-to-Head dan Angka Kunci Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus melawan Mallorca dan telah memenangkan 16 dari 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Mallorca.

Athletic Bilbao menderita kekalahan hanya dalam satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga, dengan kekalahan terakhir mereka datang dengan selisih 3-2 pada Februari tahun ini.

Mallorca telah kalah sembilan kali dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames di La Liga dan gagal mencetak gol dalam enam pertandingan ini.

Athletic Bilbao telah kehilangan pertandingan pertama musim La Liga mereka hanya dalam satu dari lima kampanye terakhir mereka, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi di tangan Granada pada tahun 2020.

Athletic Bilbao telah menjadikan San Mames benteng mereka tahun ini dan hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka di venue tersebut, menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Mallorca vs Getafe, 28 November 2021

Mallorca tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di La Liga dan telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kasta atas Spanyol.

Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao memiliki skuat yang impresif dan akan berusaha memenuhi target mereka musim ini.

Pemain seperti Iker Muniain dan Inaki Williams bisa efektif pada hari mereka dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka akhir pekan ini.

Mallorca dapat mengemas pukulan pada hari mereka tetapi memiliki catatan tandang yang buruk melawan tuan rumah.

Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi: Athletic Bilbao 3-1 Mallorca

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao :

Iruarrizaga; Marcos, Vivian, Martinez, Berchiche; Berenguer, Vencedor, Vesga, Muniain; I.Williams, Garcia

Mallorca :

Rajkovic; Maffeo, Valjent, Raillo, Gaya, Costa; Rodriguez, Sanchez, Baba, Lee; Muriqi

Related posts