Laporta Tegaskan Barcelona Bakal Datangkan Pemain Lagi, Xavi Inginkan Messi Kembali

Babatpost, Presiden klub Barcelona Joan Laporta telah mengindikasikan bahwa masih ada kemungkinan tambahan lebih lanjut untuk tim Xavi.

Raksasa Catalan telah menandatangani Robert Lewandowski, Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha dan Jules Kounde musim panas ini.

Read More

Namun, sementara empat dari lima tambahan didaftarkan pada hari Jumat tepat waktu untuk pertandingan liga pembukaan hari Sabtu setelah menjual 24,5% di Barca Studios, Barcelona masih tidak dapat menyelesaikan pendaftaran Kounde.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Argentina vs Honduras 24 September 2022: Persiapan Sempurna Albiceleste Jelang Piala Dunia

Meskipun tagihan upah mereka saat ini mencegah pemain untuk didaftarkan, Laporta telah menolak untuk mengesampingkan penandatanganan lebih lanjut di jendela transfer saat ini.

Berbicara kepada DAZN setelah hasil imbang tanpa gol Barcelona dengan Rayo Vallecano, presiden klub mengatakan: “Keluar masih sedang dikerjakan. Masih ada waktu untuk beberapa penggabungan ke dalam tim.”

Bernardo Silva telah dikaitkan dengan klub La Liga, sementara Marcos Alonso akan bergabung dari Chelsea, tetapi untuk penandatanganan baru selesai, harus ada penjualan pemain.

Barcelona ingin melepas Frenkie de Jong, yang sedang dikejar oleh Manchester United dan Chelsea, sementara pemain seperti Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang telah dikaitkan dengan kepindahan.

Berita Terkait :  Persela Lamongan Dapat Angin Segar Jelang Duel Dengan Barito Putera

Xavi Meminta Barcelona mencoba merekrut kembali Lionel Messi

Bos Barcelona Xavi telah meminta Barcelona untuk menandatangani kembali Lionel Messi.

Pemain Argentina itu meninggalkan Camp Nou musim panas lalu dengan status bebas transfer karena masalah keuangan klub, dan meskipun ia kemudian bergabung dengan PSG, Messi terus dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona.

Meskipun mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist dalam 34 penampilan musim lalu, Messi mengalami musim pertama yang sulit di PSG, meskipun ia telah memulai kampanye saat ini dengan tiga gol dalam banyak pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Valencia vs Osasuna 7 Mei 2017

Meskipun ia telah memulai musim baru dengan PSG dalam bentuk yang menjanjikan, jurnalis sepak bola Spanyol Guillem Balague percaya bahwa mantan rekan setim Messi dan sekarang pelatih kepala Barcelona Xavi ingin mengontrak kembali pemain internasional Argentina itu.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Xavi sedang mencari pemain seperti Bernardo Silva dan Messi, yang memiliki kemampuan untuk memainkan permainan seperti yang dibayangkan bos Barcelona.

Meskipun penandatanganan Silva bisa menjadi kemungkinan musim panas ini, raksasa Catalan mungkin harus menunggu sampai kontrak Messi di PSG berakhir tahun depan untuk mengontrak pemain berusia 35 tahun itu.

Related posts