Prediksi Rangers vs PSV 17 Agustus 2022, Jadwal Play-Off Liga Champions Rabu di SCTV

Babatpost, Prediksi Rangers vs PSV untuk pertandingan play-off Liga Champions  di Stadion Ibrox pada Rabu dini hari WIB, 17 Agustus 2922.

Bisakah Rangers mengulangi apa yang mereka hasilkan di kandang melawan Union SG di babak ketiga ketika mereka menghadapi PSV minggu ini?

Read More

Preview Rangers vs PSV

Rangers telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa.

Rangers telah mencetak tepat dua gol dalam empat dari tujuh dan tiga gol itu satu sama lain.

Sebagian besar tim PSV tidak akan mengalami suasana seperti yang menanti mereka di Ibrox.

PSV bisa menyusut di bawah sorotan Ibrox

Rangers meraih kemenangan di kandang melawan Union SG di babak sebelumnya dan atmosfer Ibrox yang serupa dapat membawa mereka meraih kemenangan leg pertama play-off Liga Champions atas PSV pada Selasa malam waktu setempat.

Pasukan Giovanni van Bronckhorst tampaknya memberikan yang terbaik untuk malam-malam besar seperti ini, tidak diragukan lagi terinspirasi oleh dukungan kuat dari para penggemar mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Persik Kediri vs Persita Tangerang, 3 Desember 2021

The Light Blues, yang telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, harus didukung untuk memimpin Eindhoven untuk pertandingan berikutnya.

PSV berjalan baik musim ini di bawah bos baru Ruud van Nistelrooy, tetapi ketahuilah bahwa mereka harus siap untuk menangani ‘pria ke-12’ Gers.

Lightbulbs mengalahkan Monaco dengan cukup baik di ronde ketiga, tetapi bermain di depan penonton yang tidak banyak bicara dan tenang di Stade Louis II bukanlah persiapan untuk apa yang menanti mereka di Glasgow.

Rangers secara teratur mencetak dua atau lebih di Eropa

Van Nistelrooy kemungkinan tidak akan diperkuat gelandang Rochard Ledezma, yang cedera saat menang 5-2 atas Go-Ahead Eagles akhir pekan lalu.

Joey Veerman kemungkinan akan masuk sementara Xavi Simons bisa melakukan cukup banyak pada hari Sabtu untuk memastikan dia memulai dari Guus Til yang lebih berpengalaman.

Ryan Kent dan James Sands, yang menjadi starter dalam kemenangan leg kedua atas Union SG tetapi gagal meraih kemenangan 4-0 di kandang Gers melawan St Johnstone, akan baik-baik saja untuk kembali masuk dan membawa tuan rumah kembali ke kekuatan penuh.

Berita Terkait :  Riyad Mahrez sukses jadi pemain terbaik Liga Inggris singkirkan Jamie Vardy

Tuan rumah memiliki sedikit lebih lama untuk pulih dari aktivitas akhir pekan mereka, yang mungkin juga menjadi faktor di akhir pertandingan.

Berita Tim Rangers vs PSV Eindhoven

Penyerang kunci Ryan Kent adalah pemain yang absen dari skuad untuk menghadapi St Johnstone pada akhir pekan, seperti halnya bek James Sands, yang menjadi starter dalam kesuksesan leg kedua atas Union SG.

Sands diharapkan pulih dari sakit tepat waktu untuk pertandingan Selasa, dan Van Bronckhorst juga mengecilkan kekhawatiran akan kekhawatiran baru bagi Kent, yang seharusnya baik-baik saja untuk menggantikan Rabbi Matondo di sisi kiri.

Kemar Roofe, Filip Helander dan Ianis Hagi membuat trio absen untuk tuan rumah, yang bisa memilih untuk membawa Tom Lawrence dan Scott Arfield kembali ke lineup awal menyusul gol mereka di akhir pekan.

Alfredo Morelos masih kalah dalam pertempuran untuk mendapatkan kembali tempatnya dalam serangan atas Colak, dan Van Bronckhorst telah mengisyaratkan bahwa pemain Kolombia itu masih belum cukup siap untuk 90 menit penuh.

Sejauh menyangkut PSV, serangan Van Nistelrooy tetap berkurang karena Noni Madueke, Carlos Vinicius dan Yorbe Vertessen melanjutkan pemulihan mereka, sementara bek Mauro Junior dan Olivier Boscagli juga akan absen.

Berita Terkait :  Kalah dari Eindhoven, Scholes kritik Skuad M.U

Richard Ledezma yang berusia dua puluh satu tahun – yang baru saja pulih dari cedera ACL – adalah korban dari tantangan kartu merah Mats Deijl pada akhir pekan dan harus menyerahkan tempatnya di tengah kepada Joey Veerman saat klub menunggu untuk mengetahui sejauh mana dari kerusakan pada pergelangan kakinya.

Xavi Simons telah membuat kasus yang sangat kuat untuk dirinya sendiri untuk memulai leg pertama atas Guus Til, sementara Philipp Max harus kembali sebagai bek kiri menggantikan Fredrik Oppegard.

Prediksi Rangers vs PSV

Kemenangan kandang 2-1 direkomendasikan dalam prediksi skor yang benar karena PSV telah mencetak gol di semua pertandingan mereka musim ini dan sekarang semua dari tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Rangers telah mengumpulkan sembilan dalam tiga pertandingan kandang mereka hingga saat ini dan tepat dua dari empat dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa.

Prediksi  Rangers 2-1 PSV

Prakiraan susunan pemain Rangers vs PSV

Rangers :

McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Arfield, Lundstram, Lawrence; Tillman, Colak, Kent

PSV Eindhoven:

Benitez; Mwene, Teze, Obispo, Max; Sangare, Veerman; Bakayoko, Simons, Gakpo; De Jong

Related posts