Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb 17 Agustus 2022, Playoff Champions League Rabu Ini

Babatpost, Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb untuk leg pertama babak play-off Liga Champions di Norwegia pada Rabu dini hari WIB,  17 Agustus 2022.

Dinamo Zagreb menghalangi jalan Bodo Glimt ke babak grup, jadi bisakah tuan rumah menampilkan penampilan yang tak terlupakan di kandang?

Read More

Preview Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir Bodo Glimt, yang telah menghasilkan total 22 gol.

Kedua tim telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Dinamo Zagreb.

Dinamo Zagreb telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di kualifikasi Liga Champions.

Raksasa Kroasia memiliki terlalu banyak kelas untuk Glimt

Dinamo Zagreb memiliki terlalu banyak kelas untuk mengalami nasib yang sama seperti lawan Bodo Glimt Eropa sebelumnya dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi leg pertama babak play-off Liga Champions dengan banyak aksi mulut gawang.

Berita Terkait :  Prediksi Villarreal vs Mallorca , Jadwal Liga Spanyol 22 Januari 2022

Juara Norwegia itu luar biasa dalam mencapai tahap ini, menyapu KÍ, Linfield dan Zalgiris dengan beberapa penampilan yang menghancurkan di Stadion Aspmyra.

Tapi Dinamo adalah potongan di atas semua itu dan sekarang masuk ke kampanye domestik mereka, setelah mengalahkan rival terdekat Hajduk Split 4-1 dengan susunan pemain yang banyak berubah di akhir pekan.

Pelatih kepala Ante Cacic belum merasakan kekalahan dalam 14 pertandingan yang bertanggung jawab dan akan dapat memilih dari skuad yang sepenuhnya fit saat timnya melakukan perjalanan ke Norwegia.

Juara Kroasia mencapai perempat final Liga Europa dua tahun lalu dan hanya tersingkir tipis oleh pemenang akhirnya Villarreal.

Laju kualifikasi Liga Champions musim lalu dihentikan oleh paket kejutan Sheriff Tiraspol pada tahap ini dan kampanye Liga Europa berikutnya membuat mereka tersingkir di tangan spesialis kompetisi Sevilla dengan agregat 3-2.

Tim Knutsen akan terus menyerang

Berita Terkait :  Prediksi Bodo Glimt vs Roma 8 April, Liga Conference

Mereka pada dasarnya telah terbiasa beroperasi pada tingkat yang lebih tinggi daripada Glimt, yang kampanye Liga Konferensinya musim lalu sangat mengagumkan.

Tim Norwegia tidak cukup kuat untuk pertandingan ini dengan pemain sayap bintang Ola Solbakken dan Sondre Fet reguler 2021 masih absen sementara kiper pilihan pertama Nikita Haikin masih berjuang dengan masalah yang memaksanya keluar di babak sebelumnya.

Pasukan Kjetil Knutsen akan maju dan menyerang – karena itu adalah satu-satunya cara yang mereka ketahui – tetapi Dinamo harus memilih mereka dalam transisi atau membuat mantra dominasi mereka sendiri dalam hitungan permainan.

Kedua tim untuk mencetak gol tampaknya merupakan hasil yang mungkin terjadi di sini mengingat tim tamu tidak mencatatkan banyak clean sheet musim ini – tetapi juga layak untuk melihat lebih dari dua gol dalam permainan.

Berita tim Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb

Bodo/Glimt tampaknya akan tanpa Nikita Haikin, Sondre Fet dan Ola Solbakken karena cedera.

Julian Faye Lind akan terus menggantikan Haikin – yang dipaksa keluar lapangan karena masalah di babak sebelumnya – sebagai penjaga gawang menyusul transfernya dari Rosenborg awal bulan ini.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini, 08 s/d 13 November 2017 : Swedia vs Italia, Inggris vs Jerman

Dinamo Zagreb, di sisi lain, tampaknya tidak memiliki masalah cedera yang membatasi pilihan Cacic.

Pemain berusia 68 tahun bernama Mislav Orsic dan Josip Drmic di bangku cadangan untuk kemenangan 4-1 akhir pekan atas Hajduk Split, dengan Orsic masuk untuk mencetak gol jauh di masa injury time.

Duo bertalenta ini kemungkinan akan menggantikan Bruno Petkovic dan Luka Ivanusec di lini serang, dengan anggota tim lainnya tidak akan berubah sekali lagi.

Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb

Kedua tim telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Dinamo Zagreb dan kami tidak dapat melihat ini berbeda dengan perkiraan kemenangan tandang 2-1 sebagai permainan skor terbaik yang benar.

Prediksi Bodo Glimt 1-2 Dinamo Zagreb

Prakiraan susunan pemain Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb

Bodo/Glimt :

Lund; Sampsted, Amundsen, Hoibraten, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Mvuka, Salvesen, Pellegrino

Dinamo Zagreb :

Livakovic; Ristkovski, Sutalo, Peric, Ljubicic; Baturina, Misic, Ademi, Orsic; Spikic, Drmic

Related posts