Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor 17/8/2022, Jadwal Liga Champions Malam Ini

Babatpost, Prediksi FC Copenhagen vs Trabzonspor untuk babak play-off Liga Champions di Parken Stadium pada Rabu dini hari WIB, 17 Agustus 2022.

Preview FC Copenhagen vs Trabzonspor

Setidaknya tiga gol telah dicetak dalam empat pertandingan terakhir FC Copenhagen.

Read More

Setidaknya tiga gol telah dicetak dalam tujuh dari 11 pertandingan tandang kompetitif terakhir Trabzonspor.

Tim Denmark bakal kesulitan melawan Trabzonspor

Performa FC Copenhagen yang tidak konsisten harus menjadi peringatan bagi mereka yang menganggap mereka sebagai favorit kuat untuk memenangkan leg babak play-off Liga Champions pembukaan Selasa di kandang melawan Trabzonspor.

Sejauh musim ini, tim asuhan Jesse Thorup mengalami kesulitan dengan kekalahan yang datang dari beberapa tim papan bawah Superliga – AC Horsens, Viborg, dan yang terbaru Randers.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Estonia vs Bosnia-Herzegovina 11 Oktober 2017

Dua kemenangan yang telah mereka raih – melawan klub yang finis ketiga dan keempat musim lalu, AaB dan Brondby, dapat menunjukkan bahwa mereka meningkatkan permainan mereka melawan lawan yang lebih baik.

Tapi ini adalah awal yang mengecewakan bagi juara Denmark dan itu bukan bentuk yang ideal untuk menghadapi pertandingan sebesar itu dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Trabzonspor, sebaliknya, telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka dan belum kebobolan gol musim ini.

Gol bisa datang, meskipun pukulan Visca

Namun, juara Super Lig Turki mendapat pukulan telak, dengan kehilangan pemain sayap bintang Edin Visca sebelum waktunya.

Pemain asal Bosnia, yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan musim ini, mengalami patah tulang di lengan kirinya – dan kemungkinan akan kehilangan kedua kakinya.

Trabzonspor adalah tim yang ambisius di laga tandang musim lalu, mencetak gol di sebagian besar perjalanan domestik mereka dan menjaga agar gol tetap minimum di ujung yang lain. Sejauh ini, gol telah mengalir juga, jadi sepertinya layak untuk melihat permainan yang berlebihan.

Berita Terkait :  Akhirnya The Reds Mampu Singkirkan Mario Balotelli Secara Permanen

Setidaknya tiga gol telah dicetak dalam empat pertandingan terakhir FC Copenhagen dan, meskipun hanya dalam satu dari tiga pertandingan Trabzonspor pada 2022-23, lebih dari 2,5 gol tercipta dalam tujuh dari 11 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka musim lalu.

Berita Tim Copenhagen vs Trabzonspor

Kopenhagen memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang pertandingan kandang Selasa, dengan dua kiper utama mereka Mathew Ryan (lutut) dan Kamil Grabara (fraktur wajah) keduanya absen.

Karl-Johan Johnsson akan menggantikannya, sementara Davit Khocholava (bahu), Nicolai Boilesen (ketukan), Peter Ankersen (pergelangan kaki), Mohamed Daramy (ketukan) dan Luther Singh (sakit) semuanya tidak mungkin tampil.

Thorup hanya memanfaatkan kapten klub Zeca dari bangku cadangan terakhir kali, tetapi pemain berusia 33 tahun itu harus kembali ke lini tengah menggantikan Rasmus Falk.

Berita Terkait :  Prediksi Play-Off Liga Champions Qarabac vs Copenhagen 15 Agustus 2017 di beIn Sports 2

Trabzonspor, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa penyerang kunci Edin Visca, yang kemungkinan akan absen hingga November karena patah lengan yang dideritanya saat menang 1-0 atas Hatayspor pada Jumat.

Yusuf Erdogan bisa menggantikan Visca di sayap kanan, dengan dia dan Trezeguet perlu mendukung Cornelius dalam serangan.

Gelandang veteran Marek Hamsik juga absen karena cedera betis, sementara Bruno Peres, Serkan Asan dan Hakan Yesil semuanya tidak bisa diturunkan.

Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor

Hasil imbang 2-2 diperkirakan di sini karena Kopenhagen harus menyerang di kandang sementara Trabzonspor ahli dalam serangan balik.

Prediksi Copenhagen 2-2 Trabzonspor

Prakiraan susunan pemain Copenhagen vs Trabzonspor

Copenhagen :

Johnsson; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Lerager, Zeca, Claesson; Biel, Babacar, Daramy

Trabzonspor:

Cakir; Larsen, Tokoz, Hugo, Elmali; Omur, Siopis, Bakasetas; Erdogan, Cornelius, Trezeguet

 

Related posts