Ronaldo dan Maguire di Antara Grup yang Mengirim Pesan Transfer ke Dewan Manchester United, Siapa yang Didatangkan?

Babatpost,Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire dilaporkan di antara kelompok senior pemain Manchester United yang mendesak dewan klub untuk membuat lebih banyak pemain sebelum akhir jendela transfer.

Setan Merah saat ini berada di dasar klasemen Liga Premier, setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan musim ini dari Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Read More

Sejumlah pemain telah meninggalkan Old Trafford musim panas ini, dengan Andreas Pereira, Paul Pogba, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Alex Telles, Dean Henderson, Alvaro Fernandez, Edinson Cavani, Juan Mata dan Lee Grant semua pergi dengan status pinjaman atau permanen. dasar.

Berita Terkait :  Conte Ingin ke PSG ? Benarkah?

Namun, hanya ada tiga tambahan baru, dengan Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez bergabung dengan juara Inggris 20 kali itu.

Menurut The Mirror, sekelompok pemain senior Man United telah menjelaskan kepada hierarki klub bahwa lebih banyak pemain baru diperlukan untuk menyelamatkan musim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ronaldo dan Maguire bergabung dengan Marcus Rashford, Luke Shaw dan Bruno Fernandes, dengan para pemain menjelaskan pentingnya wajah-wajah baru yang datang sebelum jendela ditutup.

Adrien Rabiot dari Juventus diyakini akan pindah ke Old Trafford, dengan Setan Merah sekarang dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain internasional Prancis itu.

Berita Terkait :  Rumor Transfer Hari Ini : Ozil ditukar dengan Ander Gomes, MU dan Arsenal Incar Bintang Portugal Ini, dan Rumor Lainnya

Man United juga masih mengejar Frenkie de Jong dari Barcelona, ​​​​dengan klub masih berharap mereka dapat mengontrak pemain internasional Belanda sebelum akhir jendela transfer.

Seorang penyerang baru juga diperkirakan akan datang, sementara bek kanan dan penjaga gawang cadangan juga menjadi posisi yang diincar klub dalam hal potensi tambahan selama beberapa minggu ke depan.

Man United memiliki satu minggu lagi untuk mempersiapkan pertandingan Liga Premier berikutnya, dengan Liverpool melakukan perjalanan ke Old Trafford pada 22 Agustus untuk pertandingan ketiga mereka di musim baru.

Masih ada spekulasi yang sedang berlangsung seputar masa depan Ronaldo, yang menunjukkan rasa frustrasinya pada akhir kekalahan 4-0 hari Sabtu dari Brentford.

Berita Terkait :  Manchester United Akan Pinjamkan Brandon Williams

Namun, Man United masih dikatakan bertekad untuk mempertahankan pemain internasional Portugal musim panas ini meskipun keinginannya untuk mencari padang rumput baru.

Rashford juga baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, tetapi bos Setan Merah Erik ten Hag mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa pemain internasional Inggris itu akan tinggal di Old Trafford musim panas ini.

Anthony Martial berada di barisan untuk memulai kampanye sebagai penyerang nomor satu tim setelah pra-musim yang mengesankan, tetapi pemain internasional Prancis itu melewatkan dua pertandingan pembukaan musim ini karena masalah hamstring.

Related posts