Prediksi Dynamo Kiev vs Benfica, Jadwal Liga Champions Live di SCTV

Babatpost, Prediksi Dynamo Kiev vs Benfica untuk leg pertama play-off Liga Champions, pada Kamis dini hari WIB, 18 Agustus 2022.

Siapakah kedua belah pihak memimpin ke pertandingan kembali di Portugal?

Read More

Preview Dynamo Kiev vs Benfica

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir Dynamo

Benfica telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan setidaknya dua gol

Tiga dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat Benfica menang dengan selisih gol 2+

Berita Terkait :  Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Jadwal Siaran Langsung Liga Italia 8 November 2021

Bisakah Dynamo mengambil keuntungan?

Mengingat perang di Ukraina, ini hanya pertandingan keempat Dynamo Kiev sejak Desember, dan itu mungkin terlihat dari hasil mereka, tiga imbang dan satu kekalahan.

Tidak ada keuntungan kandang seperti yang kita ketahui dalam pertandingan ini, yang dimainkan di Polandia, dan ada kekhawatiran pertahanan mereka, yang sejauh ini hanya mencatatkan dua clean sheet, akan mampu mengatasi Benfica.

Memang, tim asuhan Mircea Lucescu memiliki rekor head-to-head yang mengejutkan melawan tim Portugal, kalah empat dari enam pertemuan, termasuk hasil imbang dan kekalahan di Liga Champions musim lalu.

Benfica telah mulai beraksi

Benfica di sisi lain memiliki awal yang luar biasa musim ini, memenangkan semua empat pertandingan mereka sejauh ini, tiga di antaranya dengan setidaknya selisih dua gol.

Berita Terkait :  Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Jadwal UCL 9 Desember 2021

Meski begitu, mereka hanya mencatatkan dua clean sheet, satu di antaranya saat tandang, dalam kemenangan 1-0 atas Casa Pia di Primeira Liga, Sabtu.

Pasukan Roger Schmidt, yang kalah di perempat final kompetisi ini dari Liverpool pada 2021/22, sedang menjalani lima pertandingan berturut-turut dan hanya kalah satu kali dari sebelas pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Dynamo Kyiv vs Benfica

Tim Ukraina tidak akan diperkuat Volodymyr Kostevych dan Vladyslav Supryaga, yang keduanya sedang memulihkan diri dari cedera. Denys Garmash dan Sergiy Sydorchuk akan melewatkan pertandingan karena skorsing.

João Mário, João Victor dan Lucas Veríssimo semuanya dalam masa pemulihan dari cedera dan tidak bisa bermain untuk tim tamu.

Berita Terkait :  Prediksi Ajax vs Vitesse, 10 Februari, Piala Liga Belanda

Prediksi Dynamo Kiev vs Benfica

Saya memprediksi bahwa Dynamo akan mendapatkan gol dalam game ini, tetapi berpikir Benfica akan menang, memilih 3-1 sebagai prediksi skor yang benar.

Prediksi Dynamo Kiev 1-3 Benfica

Prakiraan susunan pemain Dynamo Kyiv vs Benfica

Dynamo Kyiv  (4-3-3):

Georgiy Bushchan; Tomasz Kędziora, Ilya Zabarnyi, Oleksandr Syrota, Vladyslav Dubinchak; Mykola Shaparenko, Oleksandr Andriyevskiy, Volodymyr Shepeliev; Vitaliy Buyalskyi, Viktor Tsygankov, Artem Besedin

Benfica (4-4-2):

Odysseas Vlachodimos; Gilberto, Nicolás Otamendi, Felipe Morato, Alejandro Grimaldo; Chiquinho, Enzo Fernández, Florentino Luís, Diogo Gonçalves; Gonçalo Ramos, Rafa Silva

 

Related posts