Prediksi West Ham vs Viborg, Pembuktian Scamacca

Babatpost, Prediksi West Ham vs Viborg di ajang Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 dimana Kick-off pukul 01:45 dari Stadion London (London).

Preview West Ham vs Viborg

West Ham akan berusaha melupakan awal buruk mereka pada kampanye Liga Premier 2022/23 pada Kamis malam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi klub Denmark Viborg dalam pertempuran untuk babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa UEFA.

Read More

The Hammers gagal mencetak gol dalam dua pertandingan pembukaan musim ini di liga domestik.

Sementara kekalahan 0-2 dari juara bertahan Manchester City pada hari pembukaan sudah seperti yang diharapkan, kekalahan tandang 1-0 di Nottingham Forest yang baru dipromosikan tentu saja tidak.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung SEA Games 2017 Indonesia vs Vietnam 22 Agustus 2017 Live di SCTV /TVRI

Jika kami menambahkan hasil imbang tanpa gol ke tim Ligue 1 Prancis, Lens dalam eksibisi pramusim terakhir tim, itu adalah tiga pertandingan beruntun tanpa gol yang dicetak untuk pasukan David Moyes.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Moyes akan memberikan pemain barunya Scamacca kesempatan untuk bermain sejak awal game ini.

Scamacca hanya masuk dari bangku cadangan di dua pekan perdana.

Dia harus memiliki ruang di sini melewati lawan Denmark dan jika dia memulai, pemain Italia itu adalah teriakan yang layak untuk pencetak gol kapan saja memilih di sini.

Viborg, di sisi lain, sedang menikmati penampilan perdananya di kompetisi ini.

Mereka memiliki skor sempurna dari empat kemenangan dalam empat pertandingan di kualifikasi Liga Konferensi sejauh ini.

Namun demikian, kemenangan atas tim seperti Suduva dan B36 tidak akan banyak berarti ketika mereka berhadapan langsung dengan rival Liga Utama Inggris di sini.

Berita Terkait :  Rumor Transfer Hari Ini : Rumor Icardi ke Real Madrid ? Ozil Buka Perundingan dengan Barca dan Rumor Lainnya

Berita tim West Ham vs Viborg

Moyes kemungkinan akan merotasi timnya, percaya dia memiliki kualitas yang mendalam untuk mengalahkan Viborg, tanpa sepenuhnya meremehkan tim Denmark.

Itu bisa berarti awal untuk Gianluca Scamacca yang dua penampilan West Ham sejauh musim ini datang dari bangku cadangan.

Namun, Moyes tidak akan bisa memanggil Aaron Cresswell atau Declan Rice. Cresswell diskors karena kartu merahnya di leg kedua kekalahan semifinal Liga Europa West Ham dari Eintracht Frankfurt, sementara Rice mendapat kartu kuning ketiganya di pertandingan yang sama, dengan larangan itu terbawa.

Viborg telah mengalahkan tim Lituania Suduva dan B36 Torshavn dari Kepulauan Faroe untuk mengatur pertandingan ini dengan West Ham dan telah melewati pertandingan itu tanpa cedera dalam hal skorsing.

Tim Denmark juga tidak memiliki masalah cedera baru sehingga akan membawa kontingen penuh ke London untuk mencari kejutan.

Berita Terkait :  Hasil Skor Capital One Cup, Man. City ke Semifinal

Head-to-head West Ham vs Viborg

West Ham dan Viborg tidak bermain satu sama lain di masa lalu.

Prediksi West Ham vs Viborg

West Ham berjuang secara ofensif di awal musim.

Kami berharap pertandingan melawan Denmark ini membuka pintu bagi mereka dan meningkatkan semangat tim menjelang tantangan domestik yang akan datang

Tuan rumah harus sangat termotivasi untuk mendapatkan kemenangan komprehensif di sini dan itu cukup bagi kami untuk mendukung West Ham menang dengan selisih dua gol atau lebih di leg pertama.

Prediksi West Ham 3-1 Viborg

Prakiraan susunan pemain West Ham vs Viborg

West Ham United :

Areola; Coufal, Johnson, Zouma, Nayef ;  Soucek; Downes, Lanzini, Cornet, Bowen; Gianluca Scamacca

Viborg:

Lucas Pederson (GK), Mads Lauritsenn, Jacob Bonde, Kasper Kiilerich, Lamin Jawara, Christian Wagner, Nils Mortimer, Jay-Jay Grot, Zan Zaletel, Dan Aniyembe, Tobias Bech.

Related posts