Prediksi FCSB vs Viking 19/8/2022 : Perkasanya Tim Shayne Pattynama!

Babatpost, Prediksi FCSB vs Viking 19 Agustus 2022

FCSB vs Viking di ajang Kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 dimana Kick-off pukul 01:30 WIB dari Arena Nationala

Read More

Preview FCSB vs Viking

Viking memiliki awal yang baik untuk musim Eliteserien ini.

Kesempatan di mana mereka merasakan kekalahan tidak mempengaruhi semangat mereka karena mereka telah mencatat hasil tak terkalahkan di setiap pertandingan lainnya untuk mempertahankan bentuk yang layak.

Di sisi lain, Kita bisa melihat FCSB tetap tak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga sebelum kebobolan 2-0 melawan FC Rapid Bucuresti dalam pertandingan Liga 1.

Berita Terkait :  Berikut Nama 33 Pemain Seleksi Timnas Futsal Indonesia yang akan Berlaga di Ajang CFA International Futsal Tournament

Mereka telah mencatat kembali bentuk tak terkalahkan mereka sejak saat itu. Utas enam pertandingan tak terkalahkan cukup mengesankan.

Meskipun Viking memiliki bentuk yang dipertahankan dengan baik dalam pertandingan domestik mereka, mereka gagal memberikan hal yang sama di sisa pertandingan termasuk satu set laga Liga Konferensi Eropa yang telah mereka tunjukkan kemerosotan yang tidak konsisten.

Kedua tim ini akan mengikuti form yang disebutkan di atas untuk bertemu satu sama lain di leg pertama kualifikasi untuk musim Liga Konferensi Eropa mendatang dan FCSB akan memiliki keunggulan kandang di leg pertama.

Berita Tim FK FCSB vs Viking

Tim Rumania tidak memiliki cedera atau masalah suspensi menjelang pertandingan ini.

Tim Norwegia menuju ke permainan dengan tagihan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah suspensi.

Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs Fulham 27 Agustus 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

FCSB vs Viking Head-to-head (h2h)

FCSB dan Viking akan merekam pertemuan head to head pertama mereka pada Kamis mendatang.

Prediksi FCSB vs Viking

Viking jelas merupakan favorit mengingat profil dan kedalaman skuad mereka.

Mereka juga memiliki keuntungan beroperasi di liga yang lebih kuat di Norwegia.

Viking memiliki perjalanan yang lebih sulit sejauh ini antara kedua tim karena mereka harus mengatasi ancaman Sparta Prague di babak kedua kualifikasi, yang mereka lakukan setelah mengamankan hasil imbang di Republik Ceko.

Tuan rumah akan berusaha untuk menciptakan semacam keajaiban di pertandingan kandang untuk memiliki peluang untuk membuat kejutan di pertandingan ini.

Mereka akan memiliki tugas besar untuk menghadapi opsi penyerangan lawan mereka, Karlsbakk dan Zlatko Tripi.

Berita Terkait :  AS Roma Taklukan Udinese Dengan Skor Akhir 4-0

Viking akan bertujuan untuk memimpin kembali ke Norwegia dan pada dasarnya meniru apa yang mereka lakukan dalam pertemuan leg pertama melawan Sligo Rovers, yang mereka kalahkan 5-1 di Norwegia.

Tamu adalah favorit kuat untuk memenangkan pertandingan dan kami berharap mereka melakukannya dengan selisih yang besar.

Prediksi FCSB 1-4 Viking

Prakiraan susunan pemain FCSB vs Viking FK

FCSB  (4-3-3): Razvan Ducan, Valentin Cretu, Denis Harut, Adrian Sut, Vadim Rata, Flori Achim, Andrei Dumiter, Alex Pantea, Ianis Stocia, Malcom Edjuma, Bodgan Rusu

Viking FK  (3-5-2): Patrik Sigurdur Gunnarsson; Sondre Flem Bjørshol, David Brekalo, Viljar Helland Vevatne; Kevin Kabran, Samuel Friðjónsson, Markus Solbakken, Yann-Erik Lanlay, Shayne Pattynama; Daniel Karlsbakk, Zlatko Tripić

Related posts