3 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Sebelum Transfer Window di Tutup

Babatpost,Barcelona telah aktif selama jendela transfer musim panas ini meskipun masalah keuangan mereka, dengan Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski dan Jules Kounde tiba di klub.

Namun, raksasa Catalan masih mengerjakan tambahan baru sebelum akhir jendela, dengan sejumlah pemain dikaitkan dengan perpindahan ke Camp Nou.

Read More

Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh Rayo Vallecano pada akhir pekan pembukaan musim 2022-23 yang baru, dan pelatih kepala Xavi masih mencari lebih banyak pemain untuk melengkapi skuadnya musim ini.

Dengan pemikiran itu, kami melihat tiga penandatanganan yang bisa dilakukan raksasa La Liga sebelum jendela transfer musim panas ditutup untuk bisnis.

Bernardo Silva (Manchester City)

Barcelona diyakini putus asa untuk mengontrak Bernardo Silva sebelum akhir jendela, diduga melihatnya sebagai pemain yang ideal untuk menyelesaikan serangan mereka untuk musim 2022-23.

Berita Terkait :  Setelah MU dan Chelsea, Kini Giliran PSG Mulai Tunjukkan Minat ke James Rodriguez

Pemain internasional Portugal itu diperkirakan ingin meninggalkan The Citizens musim panas ini karena alasan pribadi, dan dia pasti akan menikmati kesempatan untuk mewakili raksasa Catalan.

Menurut The Athletic, Man City menginginkan 84 juta poundsterling untuk Bernardo, yang membuat kesepakatan menjadi sangat sulit, kecuali tim La Liga mampu menjual sejumlah pemain, termasuk Frenkie de Jong, sebelum batas waktu.

Pemain berusia 28 tahun itu telah menjadi pemain vital bagi juara Inggris sejak tiba dari Monaco pada 2017, dan The Citizens tetap bertekad untuk mempertahankannya.

Bernardo hanya menjadi pemain pengganti di kedua pertandingan Liga Premier timnya musim ini, dan klub diyakini sedang mempersiapkan kemungkinan dia pergi sebelum batas waktu.

Kesepakatan itu rumit karena keuangan yang akan terlibat, tetapi tentu saja bukan tidak mungkin untuk membayangkan Barcelona mengamankan tanda tangannya di tahap akhir jendela transfer.

Marcos Alonso (Chelsea)

Kecuali ada sesuatu yang rusak pada saat-saat terakhir, Barcelona secara luas diharapkan untuk membawa Marcos Alonso ke klub dari Chelsea sebelum akhir jendela.

Berita Terkait :  Prediksi Real Betis vs Elche 16 Agustus 2022, Jadwal La Liga Malam Ini

Pakaian Catalan telah mengidentifikasi pemain internasional Spanyol sebagai pemain yang ideal untuk memberikan kompetisi dan cadangan untuk Jordi Alba di bek kiri selama kampanye 2022-23.

Kontrak Alonso di Stamford Bridge akan berakhir musim panas mendatang, dan diyakini bahwa harga di wilayah €10m (£8.4m) telah disepakati antara kedua klub.

Sang bek telah membuat 211 penampilan untuk The Blues sejak kedatangannya dari Fiorentina pada 2016, menyumbang 29 gol dan 23 assist selama periode yang sukses.

Di atas kertas, dia memiliki kontrak untuk satu tahun lagi dan di situlah kami berada hari ini.

Dia sudah mengatakan bahwa saya ingin bermain di Spanyol lagi, tetapi itu tidak sepenuhnya bergantung pada saya, Alonso baru-baru ini. kepada wartawan ketika ditanyai tentang spekulasi seputar masa depannya.

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi pemain reguler untuk tim Thomas Tuchel selama kampanye 2021-22, tampil dalam 46 kesempatan di semua kompetisi, tetapi ia belum terlibat pada tahap awal musim ini di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Berita Terkait :  Everton Mau Datangkan Penjaga Gawang Barcelona

Thomas Meunier (Borussia Dortmund)

Barcelona ingin membawa bek kanan baru ke klub sebelum akhir jendela transfer, dengan Sergino Dest berpotensi pindah selama beberapa minggu ke depan.

Raksasa Catalan saat ini kekurangan pilihan di area itu, dan Sport baru-baru ini mengklaim bahwa Thomas Meunier telah diidentifikasi oleh klub sebagai target pertahanan utama mereka.

Pemain berusia 30 tahun itu mewakili Paris Saint-Germain antara 2016 dan 2020 sebelum pindah ke Borussia Dortmund, bermain untuk tim Jerman itu sebanyak 62 kali di semua kompetisi.

Barcelona diduga bersedia membayar €10 juta (£8.4m) untuk pemain internasional Belgia, yang memenangkan tiga gelar Ligue 1 dan mencapai final Liga Champions selama waktunya di PSG.

Dortmund diyakini siap untuk membiarkan bek itu pergi dengan harga yang tepat musim panas ini, dan sang pemain dikatakan tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa duo Manchester United Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot, Juan Foyth dari Villarreal dan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen juga sedang dipertimbangkan.

Related posts