Prediksi Bochum vs Bayern Munich 21 Agustus 2022: Pesta gol Lagi the Bavarians!

Babatpost, Prediksi Bochum vs Bayern Munich 21 Agustus 2022

Bochum vs Bayern Munich

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: 21 Agustus 2022, Minggu

Kick-off pukul 22:30 WIB

Tempat: Vonovia Ruhrstadion (Bochum).

Preview Bochum vs Bayern Munich

Bochum dan Bayern Munich akan mengakhiri pertandingan pekan ketiga Bundesliga pada Minggu  ketika mereka saling berhadapan di Vonovia Ruhrstadion.

Tuan rumah berada dalam bahaya menderita kekalahan ketiga berturut-turut dalam banyak pertandingan di awal musim.

Semua tim adalah underdog berat melawan juara bertahan di Jerman dan Bochum jelas tidak terkecuali, terutama setelah kebobolan lima gol dalam dua pertandingan pembukaan.

Pasukan Thomas Reis menyia-nyiakan keunggulan dua gol awal akhir pekan lalu di Sinsheim ketika mereka kehilangan semuanya dengan kebobolan tiga gol untuk kekalahan 3-2 di Hoffenheim.

Bochum telah kebobolan 24 tembakan, 13 di antaranya tepat sasaran pada kesempatan itu. Mengetahui mereka sekarang akan menghadapi lini serang yang jauh lebih mematikan, kami tidak cukup yakin tentang peluang mereka untuk sukses di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich vs Wolfsburg, Jadwal Liga Jerman 18 Desember 2021

The Bavarians, di sisi lain, memasuki pertandingan ini dengan dua kemenangan mudah dan selisih gol 8-1 setelah dua putaran perdana.

Mereka tidak memiliki terlalu banyak masalah melawan tim seperti Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg di dua pertandingan pertama musim ini.

Pemain muda Jamal Musala menjadi andalan tanpa kehadiran Robert Lewandowski yang meninggalkan tim musim panas ini untuk bergabung dengan Barcelona.

Pemain depan Jerman telah mengantongi tiga gol dalam dua pertandingan pembukaan dan dia mungkin merupakan ancaman terbesar bagi gol Bochum pada hari Minggu, di samping akuisisi baru Sadio Mane jelas.

Berita tim Bochum vs Bayern Munich

Setelah menyebutkan hanya tujuh dari sembilan kemungkinan pemain pengganti akhir pekan lalu, Bochum terus diganggu oleh keraguan cedera.

Danilo Soares dipastikan absen karena cedera pinggul, sementara Jannes Horn (paha), Jacek Goralski (mata), Gerrit Holtmann (lutut), Christopher Antwi-Adjei, Kostas Stafylidis dan Patrick Osterhage (semua otot) diperkirakan akan absen. lagi.

Dengan timnya dianggap underdog peringkat untuk mendapatkan hasil positif, tampaknya tidak ada alasan bagi Reis untuk mengambil risiko salah satu dari pemain ini menjelang pertandingan mendatang yang lebih dapat dimenangkan, jadi akan mengejutkan jika dia membuat perubahan pada starting XI-nya meskipun kalah melawan Hoffenheim.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Marseille vs Toulouse 25 September 2017

Demikian juga, Nagelsmann bisa menyebutkan starting XI yang sama untuk pertandingan keempat berturut-turut.

Satu-satunya sedikit keraguan seputar itu adalah cedera tangan Serge Gnabry, yang memaksanya untuk digantikan oleh Leroy Sane di babak pertama kemenangan Bayern melawan Wolfsburg terakhir kali.

Namun, ini dianggap sebagai tindakan pencegahan dan mantan pemain sayap Arsenal tidak akan mau menyerahkan tempatnya dengan mudah setelah tampil sangat baik di minggu-minggu awal kampanye.

Leon Goretzka tetap absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Eric Choupo-Moting masih diragukan karena cedera pangkal paha yang membuatnya absen sejauh musim ini.

Head-to-head Bochum vs Bayern Munich

Bayern Munich telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertarungan ini.

Namun, perlu dicatat bahwa delapan kemenangan beruntun mereka dalam bentrokan melawan Bochum berakhir musim lalu ketika tim Bavaria itu mengalami kekalahan telak 4-2 di Vonovia Ruhrstadion.

Kami telah melihat setidaknya enam gol dalam tiga dari enam pertandingan head to head sebelumnya antara kedua tim ini.

Berita Terkait :  Ancellotti semakin dekat ke markas Bayern Munich

Prediksi Bochum vs Bayern Munich

Bayern dihancurkan 4-2 musim lalu dan akan berusaha membalas dendam atas Bochum.

Bochum meraih poin dua kali lebih banyak di kandang daripada saat tandang dengan 28 poin, yang membuat mereka dengan mudah berada di papan atas.

Bochum melepaskan keunggulan 2-0 awal di Hoffenheim, kalah 3-2 dan akan berusaha untuk bangkit kembali.

Kita semua tahu tentang kemampuan Bayern Munich. Fakta bahwa mereka akan lebih berhati-hati dalam pertandingan melawan Bochum ini setelah kalah 4-2 dalam kunjungan sebelumnya ke Vonovia Ruhrstadion membuat kami menganggap mereka sebagai favorit yang lebih besar di sini.

Semua hal dipertimbangkan, apa pun selain kemenangan tandang yang nyaman bagi sang juara akan menjadi kejutan besar, tetapi hal yang sama dikatakan tahun lalu.

Prediksi Bochum 0-4 Bayern Munich

Prakiraan susunan pemain Bochum vs Bayern Munich

VfL Bochum :

Riemann; Gamboa, Ordets, Heintz; Osei-Tutu, Losilla, Stoger, Janko; Asano; Zoller, Hofmann

Bayern Munich:

Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Sabitzer, Kimmich; Gnabry, Muller, Musiala; Mane

Related posts