Prediksi Trabzonspor vs FC Kopenhagen 25 Agustus 2022: Jadwal Playoff Liga Champions Kamis Ini

Babatpost, Prediksi Trabzonspor vs FC Kopenhagen 25 Agustus 2022

Trabzonspor vs FC Kopenhagen

Read More

Kualifikasi Liga Champions UEFA

Tanggal: Kamis, 25Agustus 2022

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Medical Park Stadyumu (Trabzon).

Preview Trabzonspor vs FC Kopenhagen

Gelandang Yunani Anastasios Bakasetas membiarkan pertandingan antara FC Copenhagen dan Trabzonspor terbuka lebar setelah mencetak gol terakhir dari leg pertama delapan hari lalu di Telia Parken.

Bakasetas membagi dua keunggulan FC Copenhagen menjelang leg kedua di Medical Park Stadyumu di mana juara Turki akan mengejar penampilan pertama mereka di fase grup Liga Champions UEFA.

Trabzonspor mungkin tidak memiliki pengalaman yang cukup dalam kompetisi Eropa tetapi mereka telah terbukti memiliki apa yang diperlukan untuk tetap kompetitif melawan tim  Denmark meskipun sempat tertinggal 2-0 di awal babak kedua di Kopenhagen.

Berita Terkait :  Prediksi Altay vs Trabzonspor, Jadwal Liga Turki 22 Desember 2021

Pelatih kepala Abdullah Avci memiliki kualitas yang cukup di jajarannya, termasuk pemsin seperti Andreas Cornelius, Jean Kouassi, Djanini, Enis Bardhi, Trezeguet, Marek Hamsik (cedera), dan Anastasios Bakasetas (antara lain) dan kami tidak akan terkejut dengan itu melihat tim ini di babak penyisihan grup.

Namun, Trabzonspor akan memasuki pertandingan ini dengan semangat terendah setelah menderita kekalahan telak 5-2 di Antalyaspor pada Sabtu.

Pasukan Avci dengan demikian merusak awal musim yang baik serta suasana di ruang ganti menjelang pertandingan paling penting tahun ini.

FC Copenhagen, di sisi lain, tidak memiliki masalah dalam kemenangan 0-3 atas Lyngby.

Viktor Claesson yang merah-panas mengantongi dua gol pada hari Jumat, mengkonfirmasi mantra penampilannya yang luar biasa pada kesempatan itu.

Berita Terkait :  Prediksi Rizespor vs Trabzonspor, 19 Maret, Liga Turki

Berita Tim Trabzonspor vs Kopenhagen

Setelah membuat banyak perubahan pada timnya di akhir pekan, Thorup bisa kembali ke tim yang memulai leg pertama.

Itu lebih mungkin dengan Thorup yang bisa mengistirahatkan pemain selama babak kedua melawan Lyngby, sementara Kevin Diks harus kembali sebagai bek kanan meskipun cedera yang dideritanya minggu lalu.

Ada lebih banyak ketidakpastian di sekitar Trabzonspor XI dengan Avci telah membuat dua perubahan sebelum paruh waktu versus Antalyaspor mengingat kinerja timnya.

Enis Bardhi mencetak dua gol sebagai pemain pengganti dan seharusnya mendapat peluang dalam peran kreatif, dengan Marc Bartra sebagai opsi di tengah pertahanan.

Tempat Stefano Denswil mungkin terancam diganti dalam dua pertandingan terakhir, tetapi Vitor Hugo ditarik saat istirahat pada hari Sabtu.

Head-to-head Trabzonspor vs FC Kopenhagen

Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head kedua antara kedua tim.

FC Copenhagen merayakan kemenangan 2-1 pada leg pertama yang dimainkan delapan hari lalu di Telia Parken.

Berita Terkait :  Bertang ke Markas Cagliari, AS Roma Ditahan Imbang 2-2

Prediksi Trabzonspor vs FC Kopenhagen

Kami mengharapkan atmosfer elektrik di Medical Park Stadyumu dengan kesempatan bersejarah bagi Trabzonspor untuk mencapai babak penyisihan grup kompetisi kontinental elit untuk pertama kalinya dalam sejarah tim.

Namun, Trabzonspor rentan secara defensif.

Mereka menunjukkannya pada hari Sabtu dengan mengirimkan lima gol di Antalyaspor. Mereka harus meraih kemenangan di sini, yang berarti Denmark harus memiliki lebih banyak ruang untuk melepaskan serangan dari serangan balik.

Dalam keadaan seperti itu, kami menyukai pilihan kemenangan tandang, sementara Viktor kami prediksi menjadi mencetak gol kapan saja untuk tamu.

Prediksi Trabzonspor vs 1-2 Copenhag

Prakiraan susunan pemain Trabzonspor vs FC Kopenhagen

Trabzonspor :

Cakir; Stryger Larsen, Hugo, Bartra, Elmali; Bardhi, Siopis, Bakasetas; Kouassi, Cornelius, Trezeguet

Copenhagen :

Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Falk, Zeca, Lerager; Haraldsson, Biel, Claesson

Related posts