Prediksi Leeds United vs Everton 31 Agustus 2022: Debut Maupay

BabatPost.com – Prediksi Leeds United vs Everton 31 Agustus 2022

Leeds United menuju pertandingan Rabu dini hari WIB dengan Everton mencari untuk memperkuat posisi mereka di enam besar klasemen Liga Premier.

Read More

Sementara The Toffees melakukan perjalanan ke Elland Road tanpa terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, mereka belum mencatat kemenangan liga selama 2022-23.

Analisis Leeds United vs Everton

Begitulah penampilan Leeds selama minggu-minggu pembukaan sehingga pendukung mereka akan mendukung klub mereka untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan Brighton & Hove Albion di akhir pekan.

Namun, raksasa Yorkshire dikalahkan oleh tuan rumah mereka di Stadion Amex, bisa dibilang beruntung hanya menyerah dengan skor 1-0 ke tim yang bisa muncul sebagai saingan untuk posisi 10 besar nanti dalam kampanye.

Jesse Marsch akan menjaga hal-hal dalam perspektif dengan tujuh poin dari kemungkinan 12 lebih dari terhormat menjelang sundulan ganda dengan Everton dan Brentford.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Atalanta vs Lazio 23 Oktober 2022: Tanpa Immobile

Tingkat ekspektasi sedang meningkat di Elland Road tanpa kekhawatiran atas segala jenis pertempuran degradasi kali ini.

Leeds telah memainkan tiga pertandingan di kandang mereka di semua kompetisi musim ini, mencetak setidaknya dua gol di masing-masing pertandingan dan mencetak delapan gol secara total.

Sebaliknya, Everton belum mencetak lebih dari satu gol dalam lima pertandingan mereka musim ini, sebagai konsekuensi dari perjuangan mereka untuk mendapatkan penyerang garis depan di lapangan.

Itu harus berubah sekarang karena Neal Maupay telah ditandatangani dari Brighton & Hove Albion, sementara Salomon Rondon masih menjadi pilihan sementara Dominic Calvert-Lewin melanjutkan pemulihannya dari cedera lutut.

Namun demikian, terserah kepada pemain lain untuk melangkah juga, dan Everton telah mengandalkan Demarai Gray dan Anthony Gordon untuk mencetak gol mereka masing-masing melawan Nottingham Forest dan Brentford.

Kisah yang melibatkan Gordon dan Chelsea dapat berlanjut hingga hari terakhir jendela transfer, bahkan jika Frank Lampard menegaskan bahwa dia mencapai titik di mana resolusi perlu ditemukan dengan satu atau lain cara.

Berita Terkait :  James Rodriguez kembali dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid

Apakah itu dengan Gordon di skuadnya hingga Januari atau £ 50 juta + lainnya yang tersedia sebelum batas waktu Kamis, Lampard membutuhkan setiap alat yang mungkin untuk mencoba memindahkan Everton dari zona degradasi selama beberapa minggu mendatang.

Bentuk Liga Premier Leeds United:

WDWL

Bentuk Leeds United (semua kompetisi):

WDWWL

Bentuk Liga Inggris Everton:

LLDD

Bentuk Everton (semua kompetisi):

LLDWD’

 

Berita Tim Leeds United vs Everton

Lampard harus memutuskan apakah akan memberikan debut langsung kepada Maupay, yang telah tiba di Goodison Park tanpa waktu bermain di musim ini.

Pemain Prancis itu adalah alternatif dari Dwight McNeil di sepertiga akhir, sementara mungkin ada perubahan dalam pertahanan dengan Mason Holgate yang mendapat pukulan di akhir pekan.

Setelah perlahan-lahan membangun kebugarannya, kedatangan uang besar Amadou Onana memulai kedua pertandingan melawan Fleetwood Town dan Brentford, dan Lampard dapat memilih untuk memanggil kembali Tom Davies untuk pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Senegal vs Guinea, Jadwal Piala Afrika 14 Januari 2022

Meskipun Marsch tidak senang dengan kinerja Leeds di pantai Selatan, pemain Amerika itu tidak mungkin membuat perubahan luas pada timnya.

Sebuah lineup awal yang tidak berubah tetap menjadi kemungkinan, meskipun Luis Sinisterra akan merasa bahwa ia berada di garis untuk membuat start pertamanya di Liga Premier.

Sementara Patrick Bamford mungkin menjadi pilihan setelah cedera pangkal paha, penyerang hanya akan tampil di antara pengganti yang terbaik.

Prediksi Leeds United vs Everton

Sekarang mereka memiliki striker garis depan lain di barisan mereka, Everton akan lebih optimis tampil di sepertiga akhir.

Namun demikian, kami tidak bisa mundur melawan Leeds di pertandingan ini, yang sudah memiliki tiga kemenangan beruntun di Elland Road musim ini.

Prediksi Leeds United 2-1 Everton

Prakiraan susunan pemain Leeds United vs Everton

Leeds United :

Meslier; Kristensen, Koch, Llorente, Struijk; Roca, Adams; James, Aaronson, Harrison; Rodrigo

Everton:

Pickford; Keane, Coady, Tarkowski; Patterson, Davies, Iwobi, Mykolenko; Gordon, Maupay, Gray

Related posts