Carlo Ancelotti Memuji Super Sub Eduardo Camavinga dalam Kemenangan Real Madrid 3-1 Atas Espanyol

BabatPost.com –Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memuji Eduardo Camavinga menyusul kemenangan 3-1 atas Espanyol di akhir pertandingan.

Los Blancos terlambat untuk mengamankan tiga poin di Catalonia dan mempertahankan rekor 100% mereka di awal musim 2022/23.

Read More
Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea Terbantai, Man City Tertahan Newcastle

Gol awal Vinicius Junior disamakan oleh Joselu sebelum dua gol telat Karim Benzema mengamankan kemenangan tim tamu di Stadion RCDE.

Ancelotti ditanya tentang titik balik pertandingan dan pelatih veteran Italia itu mengklaim dampak dari pergantian pemain di babak kedua membuat perbedaan utama.

Camavinga diperkenalkan dengan 30 menit tersisa, sebagai bagian dari perubahan ganda oleh Ancelotti, dengan dua pergantian pemain lagi dilakukan di 10 menit terakhir, dan remaja itu membuat dampak yang jitu.

Berita Terkait :  Hasil Rumania vs Albania, Albania sukses taklukan Rumania 1-0

“Ketika dia memasuki permainan rusak, energinya sangat membantu. Kami memenangkan pertandingan karena energi itu”, menurut laporan dari Marca.

“Itu datang dari Camavinga, Rodrygo dan Ceballos. Permainannya lambat dan kami mengubahnya.”

Selanjutnya untuk Real Madrid adalah pertandingan kandang dengan Real Betis akhir pekan depan sebelum memulai pertahanan Liga Champions mereka di kandang juara Skotlandia Celtic pada 6 September.

Related posts