Kembalinya Darwin Nunez Tidak Menyelesaikan Masalah Liverpool Melawan Everton

BabatPost.com –Liverpool gagal memenangkan injury time lainnya ketika tembakan Mohamed Salah membentur tiang pada menit ke-95 saat derby Merseyside yang menghibur melawan Everton entah bagaimana berakhir dengan hasil imbang 0-0 pada hari Sabtu.

Gol Everton sebelumnya digagalkan oleh VAR dan penyelamatan gemilang dari penjaga gawang Liverpool Alisson, sementara rekannya Jordan Pickford juga melakukan beberapa penyelamatan bagus untuk menahan tim tamu.

Read More

Liverpool mencetak gol kemenangan jauh di masa injury time melawan Newcastle pada pertengahan pekan dan hampir mengulangi prestasi itu ketika Salah menemukan ruang untuk tembakan di tepi kanan area penalti tetapi upaya rendahnya membentur tiang dekat setelah menyentuh ujung jari Pickford.

Berita Terkait :  Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Spanyol 19 Desember 2021

Itu adalah ketiga kalinya Liverpool membentur mistar gawang, dengan Everton juga membentur tiang di paruh pertama pertandingan yang dengan mudah bisa melihat beberapa gol.

Everton mengira itu telah unggul di menit ke-69 ketika mantan pemain Liverpool Conor Coady siap untuk melepaskan umpan silang rendah dari Neal Maupay di tiang jauh, memicu perayaan besar-besaran di antara para penggemar tuan rumah di Goodison Park. Namun tinjauan VAR menunjukkan Coady offside, dan gol itu dianulir.

Dengan tuan rumah tampak lebih kuat menjelang akhir, Dwight McNeil hampir mencetak gol kemenangan di menit ke-85 ketika tembakannya dibelokkan dari belakang seorang bek dan dilingkarkan ke tiang jauh, tetapi Alisson berusaha keras untuk mendorongnya melewati mistar.

Liverpool membalas beberapa saat kemudian, dengan pemain pengganti Roberto Firmino memaksa penyelamatan rendah dari Pickford – ketiga kalinya ia dikalahkan oleh kiper Inggris.

Bagi Liverpool, hasil imbang tersebut merupakan kemunduran lain dalam awal yang gagap untuk musim yang membuat tim Jurgen Klopp kehilangan poin dalam empat dari enam pertandingan pembukaan.

Berita Terkait :  Liverpool Siap Bersaing Datangkan Bintang Lyon

Untuk rivalnya Frank Lampard, hasil – dan kinerja – dapat meningkatkan peluangnya untuk tetap bekerja setelah awal musim tanpa kemenangan. Itu adalah hasil imbang keempat berturut-turut bagi Everton.

Derby Merseyside selalu menjadi salah satu pertandingan paling intens musim Liga Premier dan awal pertandingan lebih bersemangat daripada mengalir bebas. Namun kedua tim bersatu untuk membentur mistar tiga kali di babak pertama.

Everton nyaris mencetak gol di menit ke-33 ketika Anthony Gordon menepis seorang bek untuk memasukkan bola ke dalam kotak, di mana tembakan Maupay diblok oleh Virgil van Dijk dan bola jatuh ke tangan Tom Davies, yang menyodoknya ke tiang jauh dengan kakinya. gawang menganga.

Liverpool semakin dekat di menit ke-44, membentur mistar gawang dua kali berturut-turut dengan cepat.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Real Madrid vs Cadiz 11 November 2022: Bangkit dari Kekalahan Akhir Pekan Los Blancos

Striker Darwin Nunez, yang kembali dari skorsing, menjatuhkan bola di dadanya di tepi kanan kotak penalti dan melepaskan tendangan voli keras yang ditepis Pickford ke mistar gawang. Luis Diaz kemudian mengumpulkan bola dan memotong dari kiri dan melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh.

Selama periode permainan end-to-end di pertengahan babak kedua, Pickford kemudian harus melakukan tiga penyelamatan secara berurutan untuk menjaga permainan tetap tanpa gol.

Dia pertama-tama melepaskan tembakan mendatar dari Firmino dan kemudian melepaskan sundulan dari penyerang Brasil itu dari sepak pojok. Beberapa saat kemudian, dia harus turun lagi untuk menghentikan tembakan dari Fabinho.

Itu juga menghasilkan tendangan sudut, tetapi sekarang giliran Everton untuk melancarkan serangan balik cepat, dengan Demarai Gray memberikan umpan kepada Maupay di kotak penalti, tetapi tembakan sang penyerang diblok oleh Alisson.

Itu akan menjadi hari penjaga gawang di Goodison Park.

Related posts