Phil Jones, Brandon Williams, Axel Tuanzebe Dikeluarkan dari Ruang Ganti Tempat Latihan Manchester United

BabatPost.com –Phil Jones, Brandon Williams dan Axel Tuanzebe dilaporkan telah dipindahkan dari ruang ganti tempat latihan tim utama Manchester United ke ruang ganti U-23.

Ketiga pemain dikaitkan dengan pintu keluar selama musim panas, tetapi jendela transfer ditutup dengan trio yang tersisa di Old Trafford.

Read More

Jones dan Tuanzebe berada di urutan kekuasaan dalam hal tempat bek tengah, dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane, Victor Lindelof dan Harry Maguire semua di depan mereka.

Berita Terkait :  Inilah 10 Tim yang Lolos ke Fase Grup Liga Champions 2016/2017

Williams saat ini menjadi bek kiri pilihan ketiga di belakang Tyrell Malacia dan Luke Shaw, sementara ia hanya akan mendapat menit bermain sebagai bek kanan jika Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka sama-sama cedera.

Menurut The Sun, ruang ganti Man United di kompleks Carrington mereka hanya dimaksudkan untuk 24 pemain, dan kedatangan musim panas klub telah membuat Jones, Williams dan Tuanzebe dipindahkan.

Juara Inggris 20 kali itu membawa enam pemain ke klub selama musim panas, dengan Malacia, Christian Eriksen, Martinez, Casemiro, Antony dan Martin Dubravka semuanya tiba.

Jones telah bersama Setan Merah sejak 2011, tampil dalam 229 kesempatan di semua kompetisi, memenangkan Liga Premier, Piala FA, Community Shield dan Liga Europa selama waktunya di klub.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Benfica vs Manchester United 19 Oktober 2017 Live di SCTV

Pemain Inggris itu menghabiskan hampir dua tahun menepi karena cedera lutut antara Januari 2020 dan Januari 2022, yang membuat karirnya terhenti.

Jones membuat lima penampilan untuk Man United musim lalu, termasuk empat pertandingan di Liga Premier, tetapi dia tidak ada dalam rencana pelatih kepala baru klub Erik ten Hag untuk maju.

Bek ini berada di tahun terakhir kontraknya di Old Trafford dan secara luas diperkirakan akan menghabiskan musim bersama klub sebelum pergi Juni mendatang.

Williams, sementara itu, telah membuat 50 pertandingan tim utama untuk Setan Merah, tetapi ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Norwich City di Liga Premier, membuat 29 penampilan.

Pemain berusia 22 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Old Trafford dan bisa pergi tahun depan jika dia tidak dapat membuat terobosan di bawah Ten Hag.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Kroasia vs Kanada, 27 November 2022: Tiga Poin Krusial

Tuanzebe, seperti Jones, akan habis kontraknya Juni mendatang, dan pemain berusia 24 tahun itu juga bisa mencari padang rumput baru ketika kontraknya dengan Setan Merah berakhir.

Bek tengah itu berjuang selama masa pinjaman di Aston Villa dan Napoli musim lalu, sementara ia tidak bermain untuk Man United sejak kampanye 2020-21.

Dalot, Varane, Martinez dan Malacia telah memantapkan diri mereka sebagai empat bek pilihan pertama Man United dalam pertandingan terakhir, dengan Shaw dan kapten klub Maguire dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan.

Related posts