Mengapa Real Madrid Tidak Menandatangani Striker Back up Benzema?

BabatPost.com –Marca memiliki bagian yang menarik kemarin tentang jendela transfer Real Madrid, dan mengapa Los Blancos tidak menandatangani nomor 9 untuk mendukung Karim Benzema.

Jawaban sederhananya adalah bahwa tidak ada seorang pun di luar sana yang tampak seperti taruhan yang pasti.

Read More

Setelah menjadi jelas bahwa Gabriel Jesus keluar dari pertanyaan, tidak ada yang tersisa yang mereka inginkan, dan telah disengat dalam beberapa tahun terakhir dengan mengambil risiko pada pemain penandatanganan seperti Luka Jovic dan Mariano Diaz, mereka telah memutuskan untuk menyimpan kartu mereka di tangan mereka  untuk saat ini, sampai seseorang yang benar-benar layak akhirnya menjadi penerus Benzema tersedia.

Berita Terkait :  Menurut Hazard, Karier Ramos Jauh dari Kata Usai

Pemikirannya sepertinya lebih baik berharap mereka bisa melewati 17 pertandingan sebelum Piala Dunia hanya dengan Benzema dan beberapa menit dari pemain lain di sana-sini. Kemudian Januari tiba, membawa peluang baru untuk merekrut pemain yang lebih cocok.

Carlo Ancelotti memuji duo sempurna Luka Modric dan Toni Kroos

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki beberapa kata pujian khusus untuk Luka Modric dan Toni Kroos akhir pekan ini.

Modric memulai kemenangan keempat beruntun Los Blancos di La Liga musim 2022/23 dengan Kroos menggantikan veteran Kroasia di penghujung babak kedua.

Berita Terkait :  Xavi Hernandez, Messi adalah Kemewahan Barcelona

Pasangan ini telah menjadi landasan kesuksesan Real Madrid dalam dekade terakhir dengan total gabungan 544 penampilan klub di antara mereka.

Meskipun beringsut menuju akhir karir bintang masing-masing, dengan hasil gabungan yang luar biasa dari 16 gelar domestik dan Eropa utama di antara mereka, mereka tetap penting untuk rencana Ancelotti.

Kepergian mitra Casemiro ke Manchester United telah menempatkan lebih menekankan pada pengalaman mereka dalam skuad dan Ancelotti senang dengan oldies emasnya.

“Ini sangat rumit, hampir tidak mungkin, karena Anda meninggalkan pemain yang bisa bermain untuk tim mana pun di dunia”, katanya usai pertandingan usai menang 2-1 atas Real Betis melalui Marca.

Berita Terkait :  Prediksi Borussia Dortmund vs Greuther Furth, Jadwal Liga Jerman 16 Desember 2021

“Yang penting bukanlah seberapa banyak mereka bermain, tetapi kualitas menit bermainnya.
“Tidak sulit untuk meyakinkan pemain seperti Kroos dan Modric karena mereka cerdas dan rendah hati.

“Mereka tahu mereka penting, bahkan jika mereka tidak bermain. Mengelola mereka adalah hal termudah yang pernah saya miliki dalam karir saya.”

Selanjutnya untuk tim Ancelotti adalah awal dari pertahanan Eropa mereka saat mereka menuju ke Celtic dalam aksi Liga Champions tengah pekan.

sumber football espana dan foto getty images

Related posts