Prediksi Nice vs FC Koln 8 September 2022: Tamu Lebih Meyakinkan

BabatPost.com – Prediksi Nice vs FC Koln 8 September 2022

Nice vs FC Koln

Read More

Liga Konferensi Eropa UEFA

Tanggal: Kamis, 8 September 2022

Kick-off pukul 23:45 WIB

Tempat: Allianz Riviera.

Analisis Nice vs FC Koln

Nice serta Koln akan memiliki harapan untuk memuncaki grup ini di babak pertama Liga Konferensi Eropa.

Namun, yang pertama belum memulai kampanye baru ini dengan baik dan akan berada di bawah tekanan Kamis ini untuk tampil di depan penonton tuan rumah.

Meskipun liga domestik Prancis telah menyelesaikan enam hari pertandingan sejauh ini, Nice hanya mencatat satu kemenangan.

Dan bukan hanya itu, tetapi mereka memiliki selisih gol yang negatif, dan nyaris tidak bertahan di atas batas degradasi juga.

Mereka juga kalah di hampir setiap pertandingan lainnya dalam dua bulan terakhir ini dan, khususnya di venue ini, mereka sedang dalam rekor tanpa kemenangan saat ini.

Berita Terkait :  Prediksi Montpellier vs Rennes, 26 Februari, Liga Prancis

Koln akan mencoba memanfaatkan kelemahan rival mereka ini.

Dan mereka mendapatkan kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka sejauh ini dalam performa yang baik di musim baru ini di papan atas Jerman.

Saat ini, mereka berada di urutan kelima dalam tabel, dan secara mengesankan, mereka adalah salah satu dari tiga tim di seluruh kompetisi yang belum terkalahkan sejauh ini.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk tim Jerman FC Koln Kamis ini.

Berita Tim Nice vs FC Koln

Nice tampaknya tidak memiliki masalah cedera menjelang kunjungan Kamis ke Koln.

Dengan demikian, Favre mungkin akan membuat beberapa perubahan menjelang perjalanan penting ke AC Ajaccio di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan pemain seperti Diop, Bryan dan Sorensen akan melakukan debut penuh mereka untuk klub.

Namun, Barkley dapat diringankan karena kurangnya kebugaran pertandingan setelah hampir tidak tampil untuk Chelsea sebelum kontraknya diakhiri.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Lazio vs Udinese 25 Januari 2018

Koln akan melakukan perjalanan ke Prancis selatan tanpa beberapa pemain karena cedera, dengan Sebastian Andersson, Florian Dietz, Benno Schmitz, Julian Chabot, Mark Uth dan Mathias Olesen semua menghadapi lebih banyak waktu di sela-sela.

Situasi ini membatasi kemampuan Baumgart untuk merotasi sebanyak yang dia suka menjelang pertandingan sulit melawan Union Berlin di Bundesliga pada hari Minggu, tetapi Timo Horn, Kristian Pedersen, Eric Martel dan Sargis Adamyan semuanya bisa masuk ke tim yang hanya disebutkan namanya. di bangku di akhir pekan.

Nice vs FC Koln Head-to-head (h2h)

Hanya dua kali kedua tim ini saling berhadapan dan yang terbaru dari dua pertandingan ini terjadi hampir 50 tahun yang lalu.

Kemudian FC Koln memberikan kemenangan 4-0 di depan penonton tuan rumah dan sebelumnya mereka kalah 0-1 di tandang.

Prediksi Nice vs FC Koln

Nice tidak pernah menang dalam 10 dari 13 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya dan mereka juga mengalami dua kekalahan beruntun yang terpisah.

Berita Terkait :  Prediksi Strasbourg vs Nice, 26 Februari, Liga Prancis

Perhatikan juga bahwa mereka telah kehilangan empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Selanjutnya, mereka mengalami 2 kekalahan beruntun di depan penonton tuan rumah dan mereka kebobolan empat gol.

Koln tidak terkalahkan dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan dan mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Yang penting, mereka juga dalam 8 pertandingan tak terkalahkan saat tandang dan mereka telah mencetak tujuh gol dari dua pertandingan tandang terakhir mereka juga.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan kemenangan untuk FC Koln Kamis ini.

Namun, Nice akan mencoba yang terbaik untuk menemukan bagian belakang gawang setidaknya sekali, dan terlepas dari semua perjuangan mereka, mereka harus dapat melakukannya.

Prediksi Nice 1-2 FC Koln

Prakiraan susunan pemain Nice vs FC Koln

Nice :

Bulka; Todibo, Dante, Sorensen; Lotomba, Beka Beka, Rosario, Bryan; Ilie, Diop; Laborde

FC Koln:

Horn; Schindler, Kilian, Hubers, Pedersen; Martel, Skhiri; Thielmann, Duda, Adamyan; Tigges

Related posts