Prediksi Lens vs Troyes 10 September 2022: Incar Pucuk Klasemen

BabatPost.com – Prediksi Lens vs Troyes 10 September 2022

Lens vs Troyes di Ligue 1 pada Sabtu dini hari WIB.

Read More

Tuan rumah dapat naik ke puncak klasemen dengan memenangkan pertandingan, sementara Troyes akan menyelinap ke bagian atas jika mereka menghindari kekalahan.

Analisis Lens vs Troyes

Memang, setelah dua kali berturut-turut finis di urutan ketujuh sejak mendapatkan promosi dari Ligue 2, pelatih kepala Franck Haise terus membawa Lens semakin kuat.

Empat kemenangan dan dua hasil imbang membuat Les Sang et Or naik ke empat besar Ligue 1 setelah enam pertandingan, setelah mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dengan gaya dramatis saat tandang ke Reims terakhir kali.

Setelah kartu merah Deiver Machado pada menit ke-66 ditambah dengan Folarin Balogun memecah kebuntuan bagi tuan rumah lima menit kemudian, sebagian besar tim akan menyerah pada kekalahan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Lens vs Montpellier 16 Oktober 2022: Jadwal Ligue 1 Sabtu Ini

Namun, Lens dibuat lebih keras dari itu hari ini, dengan Lois Openda menyelamatkan satu poin di menit ke-82.

Setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan kandang mereka sejauh musim ini, Haise dan para pemainnya akan merasa percaya diri untuk memperpanjang rekor itu melawan Troyes pada hari Jumat, yang akan menempatkan mereka di puncak Ligue 1 dalam semalam sebelum saingan mereka memiliki kesempatan untuk kembali di atas mereka pada Sabtu.

Troyes tidak boleh diremehkan, terutama setelah mendapatkan satu poin meskipun dikurangi menjadi sepuluh orang dalam pertandingan terakhir mereka.

Ike Ugbo telah memberi tim Bruno Irles keunggulan pada menit ke-14, tetapi tekel keras Yoann Salmier membuatnya diusir dari lapangan 13 menit kemudian, menjadikannya perjuangan berat bagi rekan satu timnya untuk sisa pertandingan.

Kemenangan tandang untuk Rennes terlihat di kartu ketika Baptiste Santamaria menyamakan kedudukan tiga menit setelah turun minum, tetapi beberapa penjaga gawang heroik dari Gauthier Gallon – yang dipesan karena membuang-buang waktu sebagai bagian dari penampilannya secara keseluruhan – dan pertahanan yang keras kepala di depannya menghasilkan ESTAC titik yang berpotensi penting.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Troyes vs Auxerre 5 November 2022: Duel Papan Tengah Ligue 1

Setelah memulai musim dalam bentuk yang mengecewakan dengan tiga kekalahan beruntun, hasil imbang itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Troyes menjadi tiga pertandingan, yang bukan prestasi berarti bagi tim yang hanya bertahan dari degradasi dengan enam poin setelah mereka kembali ke Ligue 1 terakhir kali.

Irles hampir pasti akan menghindari kekalahan sekali lagi di Lens pada Jumat malam saat mereka berusaha menjauh dari zona degradasi yang diperpanjang musim ini.

Bentuk Lensa Ligue 1:

WDWWWD

Bentuk Troyes Ligue 1:

LLLWWD

Berita Tim Lens vs Troyes

Machado akan absen karena skorsing melawan Troyes, meskipun dia hanya pemain pengganti terakhir kali.

Haise memiliki beberapa masalah cedera yang membatasi pilihannya, dengan Gael Kakuta, Wesley Said, Adam Buksa, Wuilker Farinez dan kapten klub Seko Fofana semuanya absen dari pertandingan hari Jumat.

Dengan demikian, ia dapat memilih starting XI yang sama yang mendapatkan poin di Reims, dengan Openda memimpin garis sekali lagi setelah mendapatkan poin untuk timnya.

Berita Terkait :  Prediksi Gambia vs Tunisia, Jadwal Piala Afrika 21 Januari 2022

Troyes, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Salmier setelah kartu merahnya melawan Rennes. Bek veteran Adil Rami kemungkinan akan masuk ke tim setelah diganti tak lama setelah pemecatan Salmier.

Andreas Bruus dan Karim Azamoum tetap absen karena cedera lutut, tetapi Abdu Conte bisa kembali ke skuad tergantung pada penilaian cedera ototnya baru-baru ini.

Prediksi Lens vs Troyes

Troyes akan bertujuan untuk membuat Lens frustrasi, yang mungkin harus tetap bersabar untuk meraih kemenangan tipis.

Dengan Lens yang terus naik di bawah Haise, lebih banyak tim kemungkinan akan bertahan lebih dalam melawan mereka, yang merupakan sesuatu yang harus mereka pelajari untuk diatasi.

Prediksi Lens 1-0 Troyes

Prakiraan susunan pemain Lens vs Troyes

Lens:

Samba; Gradit, Danso Medina; Frankowski, Samed, Poreba, Haidara; Sotoca, Openda, Costa

Troyes :

Gallon; T Balde, Porozo, Palmer-Brown, Rami, Larouci; Lopes, Kouame, Tardieu, Ugbo; M Balde

Related posts