Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia 10 September 2022: Los Che Jaga Momentum

BabatPost.com – Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia 10 September 2022

Valencia akan berusaha untuk membangun kemenangan besar mereka terakhir kali ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Rayo Vallecano pada Sabtu malam WIB.

Read More

Los Che mencatat kemenangan 5-1 atas Getafe Minggu lalu untuk naik ke posisi 10 dalam tabel, sementara Rayo akan memasuki kontes setelah kekalahan 2-1 di Osasuna.

Analisis Rayo Vallecano vs Valencia

Rayo finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu saat kembali ke kasta atas, dan tim ibu kota berusaha untuk membuat kampanye berturut-turut di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 2015-16.

Tim asuhan Andoni Iraola memulai musim mereka dengan mengesankan, bermain imbang di Barcelona pada akhir pekan pembukaan sebelum mencatat kemenangan 2-0 atas Espanyol untuk menjadikannya empat poin dari dua pertandingan.

Rayo kini telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari Mallorca pada akhir Agustus sebelum memulai September dengan kekalahan 2-1 di Osasuna.

Total empat poin telah membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, dan mereka sekarang akan menghadapi tim Valencia yang hanya memenangkan satu dari tujuh pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak.

Berita Terkait :  Edison Cavani Sukses Jawab Kritikan dengan Bawa PSG Raih Kemenangan Telak 6-0

Kedua pertandingan musim lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1, sementara Valencia belum benar-benar mengalahkan Los Franjirrojos saat away di laliga Spanyol sejak Mei 2013.

Valencia, seperti yang disebutkan, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang meningkatkan semangat melawan Getafe, mencatat kemenangan 5-1 di Mestalla untuk membukukan kemenangan kedua mereka musim ini.

Toni Lato, Samuel Lino, Samu Castillejo, Nico Gonzalez dan Hugo Duro semuanya menjadi pencetak gol terakhir kali, dengan hasil menyusul kekalahan beruntun 1-0 dari Athletic Bilbao dan Atletico Madrid.

Rekor enam poin dari empat pertandingan telah membuat tim Gennaro Gattuso berada di posisi 10 dalam tabel, dan mereka sekarang akan mencari dua kemenangan lagi melawan Rayo dan Celta Vigo menjelang jeda internasional September.

Valencia finish kesembilan di La Liga musim lalu tetapi akan berharap untuk mendorong lebih dekat ke tempat Eropa musim ini; mereka jauh dari tim yang finis keempat dalam kampanye berturut-turut di 2017-18 dan 2018-19, jadi akan sulit untuk menantang enam besar.

Los Che, seperti yang disebutkan, mengalami kesulitan untuk mengalahkan Rayo dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka hanya kalah sekali dari tim ibu kota saat tandang sejak Maret 2014.

Rayo Vallecano La Liga form:

DWLL

Berita Terkait :  Prediksi Skor Blackpool vs Sunderland, 1 Januari 2023: The Black Cats Incar Kemenangan Hattrick Championship

Valencia La Liga form:

WLLW

Berita Tim Rayo Vallecano vs Valencia

Rayo kembali kehilangan Diego Lopez dan Andres Martin karena cedera saat melawan Osasuna, dan pasangan ini kemungkinan besar akan absen untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Iraola diharapkan untuk menahan godaan untuk merotasi skuadnya untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada dua perubahan di sepertiga akhir, dengan Isi Palazon dan Radamel Falcao berpotensi masuk ke dalam tim.

Palazon bisa menggantikan Salvi di starting XI, sementara Falcao mungkin lebih disukai daripada Sergio Camello di penyerang tengah, dengan Alvaro Garcia lagi bermain di kiri untuk tim tuan rumah.

Adapun Valencia, Jose Gaya tersedia lagi setelah skorsing, tetapi Lato kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di bek kiri menyusul penampilan yang kuat terakhir kali.

Ilaix Moriba dikeluarkan dari lapangan saat melawan Getafe dan karenanya akan absen di sini, sementara Mouctar Diakhaby dan Marcos Andre akan absen karena cedera.

Duro kemungkinan akan mengambil posisi Andre di sepertiga akhir lapangan, sementara Cristhian Mosquera akan menggantikan Diakhaby, tetapi bisa juga tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama pada 4 September.

Fakta Pertandingan Rayo Vallecano vs Valencia

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 8 pertandingan tandang terakhir Valencia (LaLiga).U

Rayo Vallecano kalah di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (La Liga).

Rayo Vallecano gagal memenangkan 11 pertandingan kandang terakhirnya (LaLiga).

Berita Terkait :  Prediksi Skor Girona vs Rayo Vallecano, 29 Desember 2022: Jadwal La Liga Spanyol Kamis Ini

Rayo Vallecano telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.

Rayo Vallecano telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhirnya (LaLiga).

Valencia tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhirnya melawan Rayo Vallecano di semua kompetisi.

Valencia gagal memenangkan 5 pertandingan tandang terakhir mereka (LaLiga)

Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia

Rayo Vallecano merosot ke urutan 14 dalam tabel setelah menderita kekalahan beruntun di liga.

Kekalahan terakhir mereka terjadi saat melawan Osasuna karena gol Florian Lejeune tidak cukup untuk menghentikan kekalahan 2-1.

Valencia meraih kemenangan kedua mereka musim ini dengan kemenangan telak 5-1 atas Getafe.

Nico mencetak gol pada awal pertamanya untuk klub dengan Toni Lato, Samuel Lino, Samu Castillejo, dan Hugo Duro juga masuk dalam daftar pencetak gol.

Kedua pertemuan antara kedua belah pihak tahun lalu berakhir imbang 1-1.

Pencetak gol untuk masing-masing tim dari pertemuan terakhir di bulan April telah meninggalkan klub masing-masing saat Sergio Guardiola bergabung dengan Real Valladolid dan Carlos Soler bergabung dengan PSG.

Prediksi Rayo Vallecano 1-1 Valencia

Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Valencia

Rayo Vallecano :

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Ciss, Valentin; Palazon, Trejo, A Garcia; Falcao

Valencia :

Mamardashvili; Correia, Comert, Mosquera, Lato; Musah, Guillamon, Gonzalez; Castillejo, Duro, Lino

Related posts