Prediksi Skor Atletico Madrid vs Celta Vigo 11 September 2022: Buru Kemenangan Kandang Kedua

BabatPost.com – Prediksi Skor Atletico Madrid vs Celta Vigo 11 September 2022

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Wanda Metropolitano pada Minggu dini hari WIB.

Read More

Mampukah Celta Vigo meraih kemenangan ketiga berturut-turut?

Analisis Atletico Madrid vs Celta Vigo

Atletico hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka

Celta Vigo hanya memiliki dua kemenangan dalam 11 pertandingan tandang liga

13 dari 18 pertandingan terakhir Atleti di Wanda telah memasukkan setidaknya dua gol

Bisakah Atleti membangun kesuksesan di Liga Champions?

Kemenangan 2-1 atas Porto di Liga Champions pada pertengahan pekan sangat dibutuhkan untuk Atletico Madrid, yang telah memenangkan dua dari empat pertandingan pembukaan La Liga mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Celta Vigo vs Real Madrid 18 Mei 2017

Pasukan Diego Simeone telah melihat dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi, sementara mereka sendiri gagal mencetak gol dalam satu-satunya kekalahan mereka, 2-0 di kandang sendiri dari Villarreal.

Atleti umumnya kuat di Wanda, di mana mereka hanya kalah dua kali dalam 11 pertandingan sejak pertengahan Februari, sementara juga memenangkan 10 dari lima belas pertandingan liga terakhir mereka di sana.

Akankah Celta membuatnya tiga kali berturut-turut?

Anda harus kembali ke Mei 2021 untuk terakhir kalinya Celta Vigo memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, tetapi itu adalah rekor yang ingin mereka tiru menyusul kemenangan atas Girona dan Cadiz.

Ini akan menjadi ujian yang jauh lebih sulit daripada dua pertandingan itu, terutama karena mereka telah kalah dalam tujuh dari 10 perjalanan terakhir mereka ke Wanda, dengan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Memang, tim asuhan Eduardo Coudet memiliki beberapa masalah tandang, karena mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan tandang terakhir mereka, menderita enam kekalahan dalam prosesnya.

Berita Terkait :  Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022

Bentuk Atletico Madrid La Liga:

WLWD

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WLWDW

Bentuk Celta Vigo La Liga:

DLWW

Berita Tim Atletico Madrid vs Celta Vigo

Atletico akan kembali kehilangan Matheus Cunha, Sergio Reguilon dan Stefan Savic pada hari Sabtu karena cedera, sementara Nahuel Molina sekali lagi tidak tersedia untuk seleksi karena skorsing.

Griezmann tidak dipertimbangkan untuk menjadi starter saat ini, diduga karena klausul yang ada dalam kontraknya, dengan Merah Putih berkomitmen untuk membelinya dari Barcelona dengan harga sekitar £35 juta musim panas mendatang jika dia muncul setidaknya dalam 45 menit dari 14 pertandingan Atletico musim ini.

Akibatnya, Joao Felix dan Morata harus melanjutkan sebagai dua depan, tetapi mungkin ada perubahan dari sisi yang dimulai melawan Porto, dengan Thomas Lemar dan Rodrigo De Paul berpotensi masuk ke starter.

Adapun Celta, Denis Suarez tetap tidak bisa diturunkan karena cedera, sementara Paciencia akan absen hingga pertengahan bulan depan karena masalah hamstring.

Berita Terkait :  Prediksi Copa Del Rey Eibar vs Celta Vigo 26 Oktober 2017

Karena sifat dari kinerja tim dan hasil melawan Cadiz, tidak akan mengejutkan melihat Coudet mengirimkan starting XI yang sama ke lapangan.

Perez akan terus bermain bersama Aspas di sepertiga akhir lapangan, sementara Oscar Mingueza mungkin harus kembali menunggu untuk memulai, dengan bek akan tampil di bangku cadangan bersama pemain seperti Gabri Veiga dan Jorgen Strand Larsen.

Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo

Saya memprediksi bahwa Atletico Madrid akan memenangkan pertandingan ini dengan dua gol atau lebih selama 90 menit, dengan skor 2-0 untuk tuan rumah prediksi skor saya yang benar.

Prediksi Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Celta Vigo

Atletico Madrid :

Oblak; Reinildo, Witsel, Gimenez; Llorente, Lemar, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix

Celta Vigo :

Marchesin; Mallo, Aidoo, Nunez, Galan; Tapia; Cervi, Beltran, Rodriguez; Perez, Aspas

Related posts