Sampdoria 1-2 AC Milan, Giampaolo: ‘Wasit Kehilangan Kendali Atas Pertandingan’

BabatPost.com – Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo sangat marah dengan wasit setelah kekalahan 2-1 dari 10 pemain Milan. ‘Anda seharusnya tidak memimpin dengan arogansi. Dia tidak mengendalikan pertandingan.”

Junior Messias membuat Rossoneri unggul setelah enam menit dan Charles De Ketelaere memiliki gol yang dianulir karena posisi offside Olivier Giroud mengganggu permainan.

Read More
Berita Terkait :  Wow! Lionel Messi dan Kylian Mbappe bersaing jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Rafael Leao diusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua, kemudian Giroud mengonversi penalti untuk pelanggaran penanganan Gonzalo Villar.

Dalam penghentian, Giampaolo dikeluarkan dari lapangan karena perbedaan pendapat bersama dengan seorang anggota stafnya.

“Setelah kartu merah Leao, yang dianggap sakral, wasit kemudian mulai memimpin murni ke satu arah, hampir seolah-olah dia mencoba menebus sesuatu,” kata Giampaolo kepada Sky Sport Italia.

“Setiap keputusan bertentangan dengan kami. Plus Anda tidak boleh memimpin dengan arogansi, Anda harus menangani tekanan. Ini adalah hasil penting bagi kedua klub, bukan hanya Milan.

Berita Terkait :  Prediksi Torino vs Sampdoria, 31 Oktober 2021

“Memang benar saya diusir, karena saya menyebutnya bodoh, tetapi ini bukan cara Anda menangani kartu, Anda harus lebih masuk akal. Jika tidak, Anda kehilangan kendali atas permainan.

“Saya tidak pernah kontroversial dengan wasit, saya sangat menghormati mereka, tetapi ini adalah wasit yang tidak mengendalikan pertandingan. Sangat mungkin Milan akan menang, jangan salah paham, tapi saya tidak suka sikapnya.”

Sampdoria telah menahan Juventus dan Lazio untuk bermain imbang di Marassi, tetapi anehnya tampaknya bermain lebih buruk melawan klub-klub yang lebih kecil, seperti kekalahan 4-0 mereka dari Salernitana.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Real Madrid vs Girona 30 Oktober 2022: Kembalinya Benzema

“Kami hanya punya satu pertandingan yang benar-benar salah, melawan Salernitana. Kami memiliki beberapa masalah, tetapi kami telah menghadapi beberapa tim hebat dan saya percaya pada para pemain ini.”

sumber footballitalia dan getty images

Related posts