Ini Komentar Xavi Tentang Insiden Fan yang Kolaps Dalam Kemenangan 4-0 Barcelona di Cadiz

BabatPost.com -Bos Barcelona Xavi telah berbicara tentang adegan mengkhawatirkan yang melibatkan seorang penggemar yang pingsan di tribun selama kemenangan 4-0 mereka di Cadiz.

Insiden itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan, dengan Barcelona sudah memimpin 2-0.

Read More

Penjaga gawang Cadiz Jeremias Ledesma terlihat berlari melintasi lapangan dengan defibrillator dan melemparkannya ke kerumunan selama insiden dramatis di Estadio Nuevo Mirandilla.

Berita Terkait :  Fans Napoli Sebut Gonzalo Higuain 'Pengkhianat'

Setelah perpanjangan waktu, dengan kedua set pemain diperintahkan untuk meninggalkan lapangan sementara, pria itu dihidupkan kembali di bawah perawatan medis dan dibawa ke rumah sakit.

Bentrokan yang dimulai kembali berakhir dengan kemenangan langsung 4-0 bagi tim tamu, ketika Ansu Fati dan Ousmane Dembele menggandakan keunggulan mereka, tetapi Xavi mengakui hanya ada satu fokus di akhir pertandingan.

“Itu adalah situasi yang penting, kami diberitahu bahwa dia jatuh, dengan yang lain mengklaim itu adalah serangan jantung”, menurut laporan dari Mundo Deportivo.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia, Palermo vs Fiorentina 30 April 2017

“Jika sesuatu yang buruk terjadi, kami akan menangguhkan pertandingan, tetapi untungnya dia telah hidup kembali dan kami memutuskan untuk melanjutkan.

“Kita berbicara tentang seseorang, dan kesehatannya di atas sepak bola, untungnya dia telah dihidupkan kembali dan kami berharap dia bisa pulih.”

Selanjutnya untuk Barcelona adalah pertandingan Liga Champions tengah pekan yang penting melawan rival Grup C Bayern Munich sebelum kembali ke aksi domestik di kandang melawan Elche akhir pekan depan.

sumber football espana dan getty images

Related posts