Prediksi Skor Manchester City vs Borussia Dortmund 15 September 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis ini di SCTV: Reuni Haaland

BabatPost.com – Prediksi Skor Manchester City vs Borussia Dortmund 15 September 2022

Manchester City vs Borussia Dortmund pada Kamis dini hari WIB. Semua info dari Inggris menyarankan bahwa acara Liga Champions UEFA dengan tim EPL harus dimainkan sesuai dengan jadwal saat ini. I

Read More

tu sebabnya kami melakukan preview ini seolah-olah semuanya berjalan biasa.

The Citizens bermain bagus akhir-akhir ini, dan demonstrasi kekuatan mereka di Seville adalah contoh sempurna dari performa mereka.

Di sisi lain, rentetan keberuntungan Borussia, yang membuat mereka lolos dengan hasil yang solid meski tampil ringan, akhirnya berakhir.

Analisis Manchester City vs Borussia Dortmund

Manchester City menghancurkan Sevilla di away, 0-4, dengan Erling Haaland kembali menunjukkan mengapa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Berita Terkait :  Prediksi Liverpool vs Bournemouth 27 Agustus 2022: Kemenangan Perdana The Reds?

Pemain Norwegia itu membuat perbedaan besar dalam serangan, dan tim Spanyol tidak memiliki solusi untuk menghentikannya.

Ini adalah pertandingan kompetitif ketujuh bagi The Citizens di mana mereka tidak pernah kalah, memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya, dengan satu hasil imbang di Birmingham melawan Aston Villa, 1-1.

Dua dari tujuh pertandingan itu tidak menghasilkan empat gol atau lebih, dan hanya dalam satu pertandingan, The Citizens belum mencetak gol berkali-kali.

Man City memiliki tiga pertandingan di Etihad, di mana mereka menang, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan dua kali. Cukup mengesankan.

BVB, sementara itu, mengalahkan Kopenhagen 3-0 di kandang, menunjukkan bahwa mereka move on setelah transfer Haaland.

Namun di ajang Bundesliga akhir pekan, Borussia Dortmund mengalami pukulan keras di Leipzig, yang mengalahkan mereka 3-0.

Tuan rumah membedah pertahanan Millionaires dengan tepat, membobolnya beberapa kali, sementara di sisi lain, mereka berhasil menghentikan penyerang yang mengancam gawang.

Itu adalah kekalahan pertama bagi Borussia setelah tiga kemenangan, semuanya dengan clean sheet.

Padahal, kita tidak bisa benar-benar mengatakan bahwa mereka bersinar di salah satu dari mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Pertandingan SC Bastia vs Nice, 21 Januari 2017

Kami telah melihat banyak kekurangan dalam permainan mereka, tetapi entah bagaimana, Borussia berhasil berakhir di pihak yang menang sebelum laga akhir pekan.

Itu juga merupakan kekalahan tandang pertama di musim ini, dengan mantan juara Eropa itu memenangkan tiga pertandingan sebelumnya, dua di antaranya menjaga gawangnya tetap celan sheet.

Berita Terbaru Manchester City vs Borussia Dortmund

Untuk Manchester City, daftar absen telah bertambah. Kyle Walker dan John Stones kemungkinan masih akan absen setelah absen dalam pertandingan melawan Sevilla, meskipun cedera John Stones akan pulih lebih cepat daripada cedera Kyle Walker.

Aymeric Laporte masih absen, tetapi hampir kembali karena Pep Guardiola telah menyatakan awal Oktober bisa menjadi tanggal kita melihatnya kembali.

Kalvin Phillips kembali melawan Sevilla, dan Jack Grealish juga memainkan perannya yang sangat memperkuat City.

Untuk Dortmund, Mahmoud Dahoud absen hingga November karena cedera bahu.

Mateu Morey absen selama beberapa bulan setelah menjalani operasi pada meniskus yang robek.

Di tempat lain, Karim Adeyemi diragukan, Jamie Bynoe-Gittens diragukan, dan Donyell Malen juga diragukan.

Berita Terkait :  Digoda Duo Manchester, Danny Ings Tolak Kontrak Baru dari Southampton

Head to Head Manchester City vs Borussia Dortmund

City dan Borussia bermain melawan satu sama lain di perempat final 2020/21, dan The Citizens menyingkirkan wakil Jerman dengan dua kemenangan identik, 2-1.

Prediksi Manchester City vs Borussia Dortmund

The Citizens akan menghancurkan lini belakang Borussia dan lini tengah mereka yang goyah.

Kami berharap untuk melihat Haaland kejam terhadap mantan rekan satu timnya, dan kecuali ada beberapa pengaturan di luar lapangan, acara ini akan melihat kemenangan mudah City.

Pilihan kami akan menjadi tuan rumah untuk menang. Mereka tidak setinggi yang diinginkan beberapa orang, tetapi ingatlah bahwa City bermain sangat baik di kandang tahun ini.

Prediksi Manchester City 3-1 Borussia Dortmund

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Borussia Dortmund

Manchester City :

Ederson; Cancelo, Akanji, Dias, Gomez; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Haaland, Foden

Borussia Dortmund :

Kobel; Meunier, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Ozcan; Brandt, Reus, Reyna; Modeste

sumber foto getty images

Related posts