Prediksi Skor Augsburg vs Bayern Munich 17 September 2022; Akhiri Rentetan Hasil Seri di Bundesliga

BabatPost.com – Prediksi Skor Augsburg vs Bayern Munich17 September 2022

Augsburg vs Bayern Munich

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: 17 September 2022, Sabtu

Kick-off pukul 20:30 WIB

Tempat: WWK Arena (Augsburg).

Analisis Augsburg vs Bayern Munich

Bayern Munich sangat membutuhkan hasil pada Selasa malam melawan Barcelona dari segi kepercayaan diri dan mereka memang mendapatkannya, mengalahkan tim Barcelona 2-0 di Allianz Arena.

The Bavarians tidak bersinar sepanjang pertandingan tetapi tendangan sudut pembuka dan momen kecemerlangan Leroy Sane sudah cukup untuk kemenangan besar di Liga Champions UEFA.

Segalanya terlihat lebih cerah dalam perspektif untuk Julian Nagelsmann dan anak buahnya sekarang, terutama setelah rumor tentang kurangnya chemistry di ruang ganti tim.

Sang juara bertahan memang tidak terlihat dalam performa terbaiknya di pertandingan liga domestik baru-baru ini, dengan hasil imbang tiga kali berturut-turut di Bundesliga.

Yang terbaru datang Sabtu lalu ketika Stuttgart lolos dengan satu poin dari Munich berkat equalizer tendangan penalti di akhir waktu melalui Serhou Guirassy.

Berita Terkait :  Prediksi Augsburg vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022

The Bavarians memiliki peluang bagus untuk akhirnya kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga juga karena mereka melakukan perjalanan ke WWK Arena untuk melawan Ausgburg di putaran ketujuh kompetisi.

Augsburg mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan tandang 0-1 di Werder Bremen akhir pekan lalu tetapi kemenangan ini tidak akan berarti banyak ketika mereka berhadapan langsung dengan tim terkuat di negara ini.

Head-to-head Augsburg vs Bayern Munich

Menariknya, Bayern Munich mengalami salah satu kesalahan langka musim lalu hanya di WWK Arena di mana mereka kalah 2-1 pada November tahun lalu.

The Bavarians menang 20 kali, imbang 2 kali, dan hanya kalah 3 kali dari 25 pertemuan terakhir dengan Augsburg.

Augsburg membatasi Bayern Munich yang perkasa hanya dengan satu gol dalam tiga dari empat pertandingan head to head terakhir.

Berita Tim Augsburg vs Bayern Munich

Felix Uduokhai tidak akan bermain lagi sebelum jeda musim dingin karena cedera ligamen, sementara Niklas Dorsch menjalani operasi pada kakinya yang patah.

Tobias Strobl dan Noah Sarenren Bazee keduanya masih dalam perjalanan kembali dari cedera ACL, sementara Reece Oxford hampir kembali dari operasi lutut.

Lucas Hernandez absen selama beberapa minggu karena cedera adduktor.

Benjamin Pavard dan Dayot Upamecano keduanya mendapat pukulan saat melawan Barcelona dan diragukan.

Berita Terkait :  Prediksi Frankfurt vs Bayern Munich, 27 Februari, Liga Jerman

Bouna Sarr telah menjalani operasi pada tendon patelanya dan juga akan melewatkan Piala Dunia.

Pemain internasional Prancis Kingsley Coman mengalami cedera otot dan harus absen.

Fakta Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Augsburg seri di babak pertama dan kalah saat penuh dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern telah bermain imbang dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga).

Augsburg telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 8 dari 9 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Bayern di semua kompetisi.

Augsburg kalah 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

Bayern tidak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka melawan Augsburg di semua kompetisi.

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Augsburg (Bundesliga).

Augsburg telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

12 poin setelah enam pertandingan merupakan start terburuk Bayern di urutan ketiga dalam 12 tahun.

Juara abadi Bayern telah bermain imbang tiga kali berturut-turut di Bundesliga untuk pertama kalinya sejak 2009 di bawah Louis van Gaal dan akan berusaha memperbaiki keadaan melawan tim kecil Augsburg.

Scrappers Augsburg telah berhasil meraih dua kemenangan tandang, meskipun hanya mencetak empat gol musim ini, dan memenangkan pertandingan yang setara ini dengan skor 2-1 musim lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa BATE Borisov vs Arsenal 29 September 2017 Live di SCTV

Augsburg belum pernah bermain imbang dalam 16 pertandingan.

Meskipun Bayern memiliki ekstravaganza Liga Champions melawan Barca untuk pulih di pertengahan pekan, apa pun selain kemenangan tandang yang nyaman akan menjadi kejutan besar.

Prediksi Augsburg vs Bayern Munich

Bayern Munich tidak mampu membayar lebih banyak kesalahan setelah bermain imbang tiga kali berturut-turut di Bundesliga.

Mereka adalah favorit besar di sini melawan Augsburg dan kami yakin mereka akan meraih kemenangan mudah dengan pendekatan serius di WWK Arena.

Kami telah menemukan nilai besar dalam mendukung Bayern Munich untuk memenangkan babak pertama dengan selisih dua gol atau lebih.

Juga, Leroy Sane layak didukung sebagai pencetak gol kapan saja setelah menghasilkan kinerja yang luar biasa pada hari Selasa melawan Barcelona.

Prediksi Augsburg 1-3 Bayern Munich

Prakiraan susunan pemain Augsburg vs Bayern Munich

Augsburg:

Rafal Gikiewicz, Maximilian Bauer, Jeffrey Gouweleeuw, Robert Gumny, F. Niederlechner, Carlos Gruezo, Andre Hahn, Elvis Rexhbecaj, Iago, Ermedin Demirovic, Mërgim Berisha.

Bayern Munich:

Manuel Neuer, Noussair Mazraoui, Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Thomas Müller, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Jamal Musiala, Serge Gnabry, Mathys Tel.

 

Related posts