Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Schalke 17 September 2022: Revierderby Nan Panas

BabatPost.com – Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Schalke 17 September 2022

Borussia Dortmund vs Schalke 04 di Revierderby pada hari Sabtu.

Read More

Di musim sebelumnya, ketika Schalke terdegradasi untuk pertama kalinya sejak 1988, Dortmund mencetak tujuh gol melewati rival terberat mereka tanpa respon, jadi tim tamu pasti berharap bisa mencetak satu gol akhir pekan ini.

Preview Borussia Dortmund vs Schalke

Sementara penggemar Dortmund akan sangat senang dengan kembalinya Revierderby setelah satu musim tanpa menghadapi Schalke, Edin Terzic dan para pemainnya akan berusaha untuk memperlakukannya seperti pertandingan lainnya dan meraih kemenangan penting menjelang jeda internasional.

Ini bukan minggu terbaik bagi BVB, yang kalah 3-0 dari mantan bos mereka Marco Rose dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih RB Leipzig akhir pekan lalu, sebelum tendangan voli mantan bintang mereka Erling Braut Haaland membuat Manchester City merebut skor 2- 1 kemenangan atas Dortmund di Liga Champions pada hari Rabu.

Setelah dua perjalanan tandang yang sulit, maka, Terzic akan lega memiliki Westfalenstadion yang gencar mendukung timnya lagi pada hari Sabtu.

Berita Terkait :  Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Malam Ini 1/09/17 dan Klasemen Grup A, B dan H : Prancis 4-0 Belanda, Portugal 5-1 Kep Faroe

Dortmund tidak kebobolan satu gol pun dari Schalke dalam empat pertemuan terakhir mereka, memenangkan tiga di antaranya, jadi ia memiliki standar tinggi untuk ditegakkan dalam salah satu pertandingan terpenting musim ini untuk timnya.

Setelah merosot ke urutan kelima dalam tabel menjelang pertandingan akhir pekan, kerusakan apa pun dari kekalahan dari Leipzig akan dikurangi secara signifikan dengan mengalahkan rival mereka pada hari Sabtu, terutama karena akan memastikan bahwa – paling buruk – mereka akan menuju ke level jeda internasional pada poin dengan juara bertahan Bayern Munich.

Schalke, sementara itu, akhirnya mengamankan kemenangan pertama mereka sejak kembali ke Bundesliga, dengan kemenangan penting 3-1 melawan rival degradasi VfL Bochum.

Tembakan Dominick Drexler membawa tuan rumah memimpin pada babak pertama, sebelum itu dengan dibalas setelah turun minum melalui gol penyeimbang Philipp Hofmann yang impresif.

Namun, gol bunuh diri Erhan Masovic terbukti menjadi penentu pada menit ke-73, sebelum Sebastian Polter memastikan kemenangan Schalke di masa injury time.

Tidak termasuk kekalahan 6-1 yang menyedihkan di kandang dari pemimpin liga saat ini Union Berlin, Frank Kramer kemungkinan akan senang dengan awal timnya untuk kampanye, setelah seri tiga dari empat pertandingan lainnya. Satu-satunya kekalahan mereka yang lain datang pada hari pertama musim ini, setelah pengusiran Drexler di babak pertama ke FC Koln meninggalkan mereka dengan gunung untuk didaki.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace 20 Januari 2018

Setelah tampil kompetitif di sebagian besar pertandingan mereka, maka Kramer harus memastikan itu berlanjut saat bertandang ke Dortmund pada Sabtu.

Hanya mengambil alih selama musim panas, pria berusia 50 tahun ini memiliki kesempatan untuk menjadikan dirinya pahlawan dengan membawa timnya meraih kemenangan mengejutkan, yang akan menjadi kemenangan pertama mereka di Revierderby sejak April 2019.

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

WWLWWL

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

LWWWLL

Schalke 04 Bundesliga bentuk:

LDLDW

Berita Tim Borussia Dortmund vs Schalke

Dortmund akan tetap tanpa kiper pilihan pertama mereka Gregor Kobel karena cedera bahu, yang berarti bahwa Alexander Meyer akan terus menggantikan posisi di antara tiang gawang.

BVB menyambut Karim Adeyemi dan Donyell Malen kembali ke skuad mereka untuk perjalanan ke Manchester pada pertengahan pekan, dengan keduanya muncul dari bangku cadangan selama tahap terakhir.

Terzic mungkin tergoda untuk memasukkan setidaknya satu dari mereka kembali ke starting XI-nya setelah terlihat ompong tanpa duo melawan Leipzig, tetapi pemain berusia 39 tahun itu mungkin menolak karena jeda internasional yang akan datang.

Nico Schlotterbeck, Marius Wolf dan Julian Brandt mungkin akan dimasukkan kembali ke tim untuk menyegarkan keadaan setelah penampilan yang melelahkan melawan juara Inggris, tetapi Jamie Bynoe-Gittens, Mahmoud Dahoud, Sebastian Haller dan Mateu Morey semuanya bergabung dengan Kobel di meja perawatan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Schalke 04 vs Bayern Munich 13 November 2022: Mantapkan Pucuk Klasemen Meski Tanpa Mane

Schalke, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan tanpa Cedric Brunner dan Marcin Kaminski karena cedera otot.

Setelah menentukan barisan penyerang untuk kemenangan melawan Bochum, Kramer dapat mengembalikan Thomas Ouwejan dan Rodrigo Zalazar ke tim untuk memperkuat pertahanan dan area lini tengahnya, karena Schalke hampir pasti akan menguasai penguasaan bola di sebagian besar pertandingan.

Hanya penjaga gawang cadangan Ralf Fahrmann yang pernah bermain di Revierderby sebelumnya, jadi kurangnya pengalaman di lingkungan ini bisa menjadi sedikit kekhawatiran bagi mantan bos Arminia Bielefeld.

Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 04

Meski tim tamu seharusnya lebih segar karena tidak bermain di pertengahan pekan, kami berharap Dortmund memiliki terlalu banyak kelas di Revierderby pada hari Sabtu.

Dengan Adeyemi dan Malen kembali ke skuad, Terzic memiliki kemampuan untuk mengubah keadaan dari bangku cadangan jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan timnya, yang mungkin terjadi jika rencana permainan pertahanan Schalke yang berpotensi membuat lawan mereka frustrasi selama tahap awal.

Prediksi Borussia Dortmund 2-0 Schalke

Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Schalke

Borussia Dortmund:

Meyer; Wolf, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Ozcan; Reyna, Reus, Brandt; Modeste

Schalke 04:

Schwolow; Matriciani, van den Berg, Yoshida, Ouwejan; Flick, Krauss, Zalazar; Drexler, Terodde, Bulter

Related posts