Prediksi Skor Everton vs West Ham United 18 September 2022: Tanpa Jordan Pickford

BabatPost.com – Prediksi Skor Everton vs West Ham United 18 September 2022

Setelah berhasil menghindari kekalahan melawan Silkeborg di Liga Konferensi Eropa pada pertengahan pekan, West Ham United melanjutkan tugas Liga Premier dengan perjalanan ke Everton pada Minggu.

Read More

Sementara itu, The Toffees belum beraksi sejak menahan Liverpool untuk bermain imbang tanpa gol dalam derby Merseyside pada 3 September.

Analisis Everton vs West Ham United

Dengan Liga Inggris yang hiatus akhir pekan lalu setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II, penggemar Everton memiliki banyak waktu untuk menonton kompilasi momen heroik Jordan Pickford dalam derby Merseyside.

Sementara pemain nomor satu Inggris harus melakukan penyelamatan demi penyelamatan untuk menjaga tim Frank Lampard tetap imbang, penyelesaian yang lebih baik dari Neal Maupay bahkan bisa mencuri tiga poin untuk Everton, yang juga melihat gol Conor Coady dianulir karena offside pada hari itu.

Masih menunggu kemenangan pertama mereka di Liga Premier musim ini, Everton adalah spesialis kebuntuan dengan empat hasil imbang di liga, dan awal musim yang lambat membuat mereka mendekam di tempat ke-16 dalam tabel.

Hanya selisih gol yang membuat pasukan Lampard tetap di atas Nottingham Forest dan lawan yang akan datang West Ham saat ini, tetapi rentetan hasil imbang mereka berarti bahwa The Toffees dapat membanggakan lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dan hanya dua dari sembilan liga terakhirpertemuan di Goodison Park berakhir dengan kekalahan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Real Betis vs Sevilla 7 November 2022: Derby Andalusia Beda nasib

Sudah 45 tahun sejak Everton terakhir kali bermain imbang lima kali berturut-turut dalam aksi liga, dan tidak sejak 1994 The Toffees gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di Liga Premier, jadi mengambil keuntungan dari jellied West Ham kaki adalah sangat penting. .

Hampir dua minggu setelah menjadi korban panggilan VAR yang lucu di mana Maxwel Cornet ditolak menyamakan kedudukan yang tampaknya bagus melawan Chelsea – dengan Jarrod Bowen dinilai telah melanggar Edouard Mendy – kali ini giliran West Ham untuk berada di ujung yang benar dalam keputusan resmi yang kontroversial.

Penalti Manuel Lanzini, sundulan Craig Dawson, dan tendangan geledek Gianluca Scamacca membantu The Hammers menghindari kekalahan kontinental, tetapi Silkeborg merasa sedih melihat gol dianulir ketika Stefan Thordarson dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap Alphonse Areola menyusul sepak pojok – tayangan ulang menunjukkan kiper West Ham hanya berlari ke gelandang Islandia sebelum jatuh.

Mengesampingkan kontroversi, dua kemenangan dari dua adalah apa yang diinginkan David Moyes di Liga Konferensi Eropa, terutama dengan timnya membutuhkan penjemputan utama Liga Premier karena mereka duduk di bawah garis putus-putus yang ditakuti di urutan ke-18 dengan hanya empat poin untuk nama mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton 17 September 2017 Live di RCTI

Setelah menemukan sentuhan serangan emas di Eropa, West Ham akan bertekad untuk meningkatkan jumlah tiga gol Liga Premier – menjadikan mereka kekuatan serangan terburuk liga bersama Wolverhampton Wanderers – tetapi tiga gol itu datang di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – pertandingan penerbangan.

West Ham melakukan dua gol atas Everton di Liga Premier 2021-22 dan telah mengklaim kemenangan 1-0 berturut-turut di Goodison Park dalam dua musim terakhir, dan kemenangan lain di sini akan membuat The Hammers memenangkan trio pertandingan liga tandang ke Toffees untuk pertama kalinya.

Bentuk Liga Inggris Everton:

LLDDDD

Bentuk Everton (semua kompetisi):

LDWDDD

Bentuk Liga Premier West Ham United:

LLLWDL

Performa West Ham United (semua kompetisi):

WWDLWW

Berita tim Everton vs West Ham

Pekan lalu Frank Lampard mengkonfirmasi bahwa Dominic Calvert-Lewin telah kembali berlatih dan dengan Everton tidak bermain melawan Arsenal akhir pekan lalu, hal itu memungkinkan sang striker untuk kembali bermain dan mendapatkan beberapa menit dan kebugaran akhir pekan ini.

Everton telah mengeluarkan satu pemain kunci dari daftar cedera dan memasukkan yang lain dengan kiper Jordan Pickford akan absen selama 4 minggu, Yerry Mina, Ben Godfrey, Mason Holgate dan Abdoulaye Doucoure semuanya masih absen selama beberapa minggu.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris Malam Ini 22/10/17, Everton vs Arsenal skor akhir 2-5

West Ham masih akan kehilangan Nayef Aguard selama 6 minggu lagi, Aaron Cresswell mungkin kembali dengan cedera pangkal paha/pinggul, tetapi itu akan menjadi keputusan yang terlambat tentang apakah dia fit untuk bermain, Thomas Soucek mengalami cedera saat melawan Chelsea dan mungkin diragukan, Benjamin Johnson absen karena cedera paha dan Maxwel Cornet memiliki peluang 50% untuk tampil.

Prediksi Everton vs West Ham

Everton tidak pernah menang dalam enam dari tujuh pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan tetap demikian dalam 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Dalam prosesnya mereka menjalani dua pertandingan terpisah, serta tiga kekalahan beruntun.

Selain itu, mereka juga dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan di depan pendukung tuan rumah.

Di sisi lain, The Hammers sedang dalam dua pertandingan tanpa kemenangan di PL sampai sekarang, dan mereka tetap demikian dalam sembilan dari tiga belas pertandingan terakhir mereka juga.

Selain itu, mereka tidak pernah menang dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan mereka kalah 2-1 melawan Chelsea dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan pertandingan skor tinggi hari Minggu ini antara kedua tim.

Prediksi Everton 2-2 West Ham

Prakiraan susunan pemain Everton vs West Ham

Everton XI; Begovic, Patterson, Coady, Tarkowski, Mykolenko, Gueye, Onana, Iwobi, Gordon, Gray, Maupay

West Ham XI; Fabianski, Coufal, Kehrer, Zouma, Emerson, Soucek, Rice, Bowen, Lucas Paqueta, Fornals, Antonio

Related posts