Prediksi Skor Lyon vs PSG 19 September 2022: Derby Ligue 1 Prancis

BabatPost.com – Prediksi Skor Lyon vs PSG 19 September 2022

Derby panas sepak bola Prancis antara Lyon dan Paris Saint Germain menutup putaran di Ligue One akhir pekan ini pada Senin dini hari WIB.

Read More

Stadion Groupama, kandang dari Lyon, adalah tempat dari laga ini, yang sejauh ini merupakan yang paling penting di liga Prancis dalam kumpulan pertandingan ini.

Tuan rumah dalam masalah kehilangan dua pertandingan terakhir, sementara di sisi lain, PSG dengan percaya diri melaju melalui semua kompetisi yang mereka ikuti.

Analisis Lyon vs PSG

Lyon  menderita kekalahan beruntun, keduanya dalam pertandingan tandang selama 10 hari sebelumnya.

Pada awalnya, Lorient mengalahkan mereka, 3-1, dan setelah itu, Monaco dengan skor 1-0.

Dua kegagalan ini memang menimbulkan beberapa kekhawatiran di antara para penggemar, tetapi mendapatkan hasil positif melawan PSG akan menghapus semuanya.

The Kids, demikian para penggemar menyebut tim ini, mencetak gol dan membiarkan gol, dengan hanya satu dari tujuh pertandingan Ligue One mereka tahun ini yang berakhir dengan hanya satu sisi jaring.

Berita Terkait :  Prediksi Elche vs Real Madrid, 30 Oktober 2021

Itu adalah kemenangan 5-0 atas Angers, dan di semua acara lainnya, di kandang atau di away, Lyon mencetak gol dan kebobolan.

Saat bermain di Groupama, Lyon sangat percaya diri, menang di keempat pertemuan, mencetak setidaknya dua gol di setiap pertandingan, dengan selisih gabungan 13-3.

PSG  datang ke Lyon dari Israel, di mana mereka bertemu dengan Maccabi Haifa di Liga Champions UEFA.

Meskipun membiarkan gol pembuka, The Saints berkumpul kembali, mencetak tiga gol hingga akhir dan menang 1-3, membukukan kemenangan kedua dalam dua laga UCL.

Ini adalah pertandingan ke-10 yang dimainkan untuk The Saints sejak tahun dimulai, dan kemenangan kesembilan, dengan satu-satunya hasil imbang melawan Monaco di kandang, 1-1.

Setelah itu, Neymar dan rekan-rekan membukukan lima kemenangan.

Juara Prancis itu mencetak dua gol atau lebih dalam delapan dari sepuluh pertemuan itu, dan produktivitas ofensif mereka berada pada level setinggi mungkin.

Mereka jauh lebih baik di tandang daripada di kandang, memenangkan semua lima pertandingan di masing-masing dengan mencetak gol lawan setidaknya tiga kali, mencapai angka 21 gol yang dicetak dan dua kebobolan.

Bentuk Lyon Ligue 1:

WDWWLL

Form Ligue 1 Paris Saint-Germain:

Berita Terkait :  Melihat Messi Menangis, CR7 Mengaku Terluka

WWDWWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

DWWWW

Berita Tim Lyon vs PSG

Bek tengah Lyon Jerome Boateng diperkirakan memiliki peluang kuat untuk kembali dari cedera otot pada waktunya untuk perjalanan ke Monaco, tetapi pemain Jerman itu tidak melakukan pemotongan dan sejak itu mengalami kemunduran dalam pemulihannya.

Boateng tidak akan hadir pada hari Minggu, demikian juga kiper Julian Pollersbeck (lutut), tetapi Bosz memiliki persediaan yang cukup untuk pertandingan dengan sang juara dan tidak diragukan lagi akan mempertimbangkan perubahan setelah kekalahan akhir pekan lalu.

Tempat Thiago Mendes bersama Castello Lukeba di pertahanan tampaknya aman untuk saat ini sementara Boateng pulih, sementara Rayan Cherki yang berusia 19 tahun berusaha untuk memulai musim pertamanya setelah membuat assist ketiganya dalam enam pertandingan untuk gol Toko Ekambi di Monaco .

Sementara itu, PSG kehilangan bek tengah Presnel Kimpembe karena cedera hamstring melawan Brest, dan pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan absen selama enam minggu ke depan – Danilo Pereira saat ini menggantikan posisi tiga bek.

Keylor Navas melewatkan perjalanan ke Maccabi Haifa dengan masalah punggung tetapi sekarang berada di urutan dua di belakang Gianluigi Donnarumma, sementara kesengsaraan cedera Renato Sanches tidak mereda karena ia tetap absen karena masalah adduktor.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung El Clasico Piala Super Spanyol Real Madrid vs Barcelona 17 Agustus 2017 Live di SCTV

Terlepas dari kehadiran Carlos Soler dan Fabian Ruiz, Galtier enggan untuk memecah kemitraan lini tengah Marco Verratti dan Vitinha, yang keduanya harus dimulai pada hari Minggu.

Satu-satunya perubahan untuk PSG bisa datang di area full-back, karena Achraf Hakimi dan Juan Bernat yang cukup istirahat berusaha untuk menggantikan Nordi Mukiele dan Nuno Mendes. Di luar lapangan, sang juara bertahan tidak akan diperkuat pendukung tandang mereka, yang dilarang melakukan perjalanan karena penggunaan kembang api dalam kemenangan mereka di Nantes pada 3 September.

Prediksi Lyon vs Paris Saint-Germain

Tidak peduli seberapa curiga Lyon berada di lini pertahanan, tim Bosz selalu membawa ancaman ke depan, dan awal yang lambat lainnya untuk PSG bisa membuat mereka membayar harga seperti yang terjadi saat melawan Maccabi Haifa.

Namun, pertahanan bocor Les Gones ada untuk ditembus oleh trio bertabur bintang PSG, dan kita hanya bisa membayangkan raksasa Parisiens bergulir sebelum jeda internasional.

Prediksi Lyon 1-3 PSG

Prakiraan susunan pemain Lyon vs PSG

Lyon:

Lopes; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Caqueret, Lepenant, Tolisso; Tete, Lacazette, Toko Ekambi

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Bernat; Messi; Mbappe, Neymar

 

Related posts