Tiga Pemain yang Bisa Didatangkan Manchester United Selama Jendela Transfer Januari

BabatPost.comManchester United membuat enam penandatanganan selama jendela transfer musim panas, dengan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony dan Martin Dubravka tiba di Old Trafford.

Setan Merah diyakini merencanakan pergerakan selama bursa Januari, dengan pelatih kepala klub Erik ten Hag mengungkapkan pekan lalu bahwa pertemuan transfer akan berlangsung bulan ini.

Read More

Man United diperkirakan menginginkan bek kanan, gelandang kreatif dan penyerang sebagai bagian dari fase selanjutnya dari pembangunan kembali mereka, dengan sejumlah pemain pergi selama musim panas.

Dengan mengingat hal itu, kami mengidentifikasi satu pemain di masing-masing dari tiga posisi yang berpotensi menjadi target juara Inggris 20 kali ketika pasar Januari dibuka untuk bisnis.

Hamari Traore (Rennes)

Hamari Traore dikaitkan dengan Barcelona pada tahap akhir jendela transfer musim panas, karena tim Catalan itu ingin meningkatkan pilihan mereka di bek kanan, tetapi Hector Bellerin yang akhirnya pindah ke Camp Nou.

Berita Terkait :  Prediksi Atalanta vs Torino 2 September 2022: Kejar Kemenangan Ketiga

Pemain berusia 30 tahun itu diduga tersedia dengan harga €3 juta (£2,5 juta), karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim, dan Rennes enggan kehilangan dia secara cuma-cuma.

Rennes defender Hamari Traore pictured in March 2022

Bek kanan ini telah membuat 212 penampilan untuk klub Prancis sejak pindah dari Reims pada Juli 2017, menyumbang lima gol dan 22 assist dalam prosesnya.

Musim ini, pemain internasional Mali telah menyumbangkan satu assist dalam sembilan penampilan, menjadi kapten tim Prancisnya di semua kecuali satu dari sembilan pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini.

Man United dikatakan menginginkan persaingan untuk Diogo Dalot di bek kanan, dan kepindahan Traore pada Januari dapat memungkinkan Aaron Wan-Bissaka yang tidak diinginkan meninggalkan Old Trafford untuk mencari padang rumput baru.

Youri Tielemans ( Leicester City)

Youri Tielemans sangat terkait dengan kepindahan dari Leicester selama musim panas, tetapi jendela transfer ditutup dengan pemain internasional Belgia yang tersisa di Stadion King Power.

Berita Terkait :  Prediksi Tottenham vs Leeds, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 November 2021

Gelandang itu akan habis kontraknya Juni mendatang, dan sangat sulit membayangkan dia menandatangani perpanjangan, jadi keluar Januari lebih dari kemungkinan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Man United telah mengidentifikasi Tielemans sebagai pemain ideal untuk berbagi peran kreatif lini tengah dengan Christian Eriksen di klub musim ini.

Leicester City's Youri Tielemans reacts on March 10, 2022

Pemain berusia 25 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain Liga Premier yang kuat sejak kedatangannya dari Monaco, membuat 126 penampilan di papan atas Inggris, menyumbang 18 gol dan 20 assist dalam prosesnya.

Leicester tidak akan berada dalam posisi untuk menuntut bayaran tinggi untuk pemain Belgia itu, dan dia bisa menjadi salah satu penawaran terbesar di bursa transfer Januari mengingat usia, pengalaman, dan kualitasnya.

Memphis Depay (Barcelona)

Memphis Depay dikaitkan dengan kembalinya ke Man United pada tahap akhir jendela transfer musim panas sebelum dikonfirmasi bahwa ia akan tetap di Barcelona.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Verona vs Udinese 4 Oktober 2022: Incar 6 Kemenangan Beruntun

Kontrak pemain berusia 28 tahun di Camp Nou akan berakhir Juni mendatang, dan dia tampaknya tidak ada dalam rencana pelatih kepala Barcelona Xavi untuk maju.

Pemain asal Belanda, yang pindah ke Camp Nou dengan status bebas transfer tahun lalu, mencetak 13 gol dan menyumbang dua assist dalam 38 penampilan untuk klub Catalan-nya musim lalu.

Memphis hanya bermain dua kali musim ini, dengan sejumlah pemain di depannya dalam urutan kekuasaan, dan dia hampir pasti akan pergi pada Januari atau di akhir kontraknya.

Pemain internasional Belanda itu sebelumnya mewakili Man United antara 2015 dan 2017 tetapi hanya berhasil mencetak tujuh gol dalam 53 penampilan untuk Setan Merah.

Memphis telah tampil mengesankan sejak meninggalkan Manchester, dan juga membanggakan 42 gol dalam 80 pertandingan untuk negaranya, sementara kemampuannya untuk bermain sebagai penyerang tengah pasti akan membuatnya menjadi penandatanganan yang menarik untuk tim Ten Hag.

sumber sports mole

Related posts